Category Archives: Tangkuban parahu

Cathy ke bandung,puncak,sentul 5-8 mei 2016 part 1

 Telat abis cerita liburan sebulan lalu. Ud males nulis yg detail2 ini save poto2 aja buat kenangan.

Tgl 5 kita tujuan trans studio bandung, nginep di ibis. Berangkat dr jkt jam 4.30 sampe bandung jam 10 total 5 jam an lah ya. Sampe hotel bisa langsung check in. Jam set 12 kita ud masuk trans studio yg mana sepi ga terlalu antri panjang. Malahan lbh rame wkt sy pergi sama adik and mama sy di bulan maret kmrn. Harga tiket sy lupa tp pake cc mega dpt disc 50% tapi hanya maks 5 tiket.

Tgl 6 check out hotel krn ga beli sama sarapan kita makan pagi di mie naripan yg tersohor itu. Enak? Menurut sy biasa aja. Mahal? Iya pake banget menurut sy lho ya. Perporsi 45 ribu. Kelar makan yg mana kyknya ada kesalahan hitung sampe 70 ribuan cuma ya ud jalan jd direlakan deh. Warning kl makan disini harus itung bener2. Lanjut tujuan berikut tangkuban perahu yg mana macet banget butuh 5 jam dr mie naripan sampe tangkuban perahu nya. sampe sekitar jam 4 sore cuaca hujan lalu kabut lalu panas lalu hujan lagi kabut lagi ga terlau dingin sih biasa aj. Main disana kira2 sejam buat foto2 an makan sosis isi perut. Lalu pulang pun super macet dr tangkuban perahunya ke gerbang masuk butuh wkt 1 jam. Perjalanan pulang dilanjutkan langsung ke puncak sampe sate sinta puncak jam 12 malam. Ud kelaperan berat jd ud ga foto2 makananya badan rasanya mau rontok and copot semua.  Sempit di mobil dg penumpang 7 dewasa 1 anak and satu balita. Cathy tidur sy pangku tangan sy sampe kram sakit. 

Total 7-8 jam la perjalanan dr tangkuban ke puncak yg mana disertai drama jacpot 2 kali cece nicole di mobil. Haiyahh. KAPOK deh kaga lagi2 ke tangkuban perahu kl musim liburan.

Lanjut part 2 yak foto2 nya aja hahaha