Category Archives: SMS Mall

Imlek @school 19.2.2016 +jalan2 ke smsmall

Perayaan  Imlek disekolah ud lewat 3 bulan baru posting skg, lupa deh ngapain aj ini soalnya pas perayaan ini sy sambil pesen hotel hilton bandung via web. Sy cuma smpet foto2 dikit and rekam dikit pas cathy perform. Perayaan kali ini ga padat spt tahun lalu, krn ortu ga diundang untuk menyaksikan, jd yg mau aj dtg liat. Kl ga mau ya gpp.

Pulang dr skolah sy kermh mama saya, sama ambil baju imlek cathy yg pesen via online. Imleknya ud kelewat baju nya baru diambil hahaha.

Dr rmh mama saya kita pergi ke sms mall, makan di mujigae masakan korea, aga norak krn pesennya pake pencet2 ipad, si cathy seneng bener maininnya. Trus dpt foto yg di cetak di atas kartu gratis asal diupload ke instagram and kasi hastag mujigaeresto.

Di sms mall sendiri cathy happy main play ground yg gratisan and main timezone tanpa perlu beli kartu. Emak pelit 😄

Ya sekian lah yg sy inget, sy tulis disini buat kenang2an

temen sekelas cathy sebagian sudah hadir
  
dekor imlek
    
kelas pre-k mulai perform
    
ada pertunjukan barongsai kecil yg dimainkan oleh murid kindy
  
pulang cathy bw ini craft dr sekolah
  
nah ini rencana baju imlek yg batal dipake krn ud kelewatan
  
baju sehari2
  
    
    
    
    
  
main ayunan sama emak granma