Category Archives: New year

Cerita tahun baru 2016 ๐Ÿ˜„

Yakk beneran mau cerita tahun baru yg uda kelewat 2 bulan lalu. Sy lupa2 inget deh pas tgl 31 des ngapain. Kayaknya ga ngapa2in and drmh aja. Kl tgl 1 nya inget banget. Biasa setiap tahun baru keluarga dorling pasti kumpul and makan bersama mama,papa,mertua,kakak ipar,adik ipar. Thn ini mama mertua ada undangan makan pindahan rmh dr cici nya punya anak. Jdla kita punya acara masing2. Pagi2 jam 9 di bbm grop family ucapin happy new year lalu saya ajakin nonton bareng aj ke puri film alvin chipmunk and disambut dg oke. Minta tolong suk2 beliin lewat m-tix supaya pas langsung dtg bisa duduk satu baris and langsung nonton,krn mikir nti antri eh sampe sono kaga ada antrian sama sekali.

Lalu gmana kesan2 nonton bersama 3 krucils? Ribut donk and ganggu penonton di dpn kursi kita krn bocah2 mala mondar mandir and berisik. Maapken ya penonton yg duduk di dpn kursi kami. 

Filmnya sendiri gimana? Ya gitu lah lucu layaknya film keluarga, sy sedikit kurang konsentrasi wkt nonton krn ngurus and bujukin si cathy pake popcorn yg ribut minta udahan ๐Ÿ˜„ kl dulu jaman masi nyusuin, sy masi bisa lbh tenang nontonnya. Tinggal sy susuin dia tidur and sy tetep fokus nonton ๐Ÿ˜‰
Pelajaran ga bisa la nonton rame2 gitu. Ato mungkin filmnya kurang cocok buat anak2. Kelar nonton kita main ke funworld puri lalu pulang beli macd and selesai deh acara libur tahun baruan nya. Besoknya daddy nya ud buka toko ๐Ÿ˜„

Happy new year yg tertunda postingan nya ๐Ÿ˜„

Ps: kali ini daddy nya dengan suka rela beliin kartu funworld demi buat cathy senang. Aga adu argumen sama sy krn sy keukeh ga mau beliin cathy nti jd kebiasaan tiap ke mall minta main ke fun world. Akhirnya beli seharga 80 ribu and masi ada tu sisa saldonya 4o ribuan and belom dipake lagi sampe hari tayang postingan ini.

 

foto pertama di 1 januari 2016
  
makan di foodcourt dulu sebelom nonton
    
  
with cece nicole
  
  
daddy lagi telponan suru koko nya cpt dtg krn film ud mau mulai
  
wefie 1 januari 2016๐Ÿ˜„
  
daddy and cathy ๐Ÿ˜„

   

  

liat kan daddy nya yg happy
main pancingan fav cathy

  

  

  

  

  

  
  

Cerita imlek year of monkey 8.2.2016

aga ribet imlek tahun ini dlm pemilihan resto tp ujung2 nya pesen di golden again and h-5 baru pesen. Hokinya masi dpt krn bos nya resto jual meja nya seharusnya ud sold out pas dtg pas org telp booking 3 meja jd ludes deh . Fiuhh untung deh kl ngak ada bingung lagi mau makan dimana. Krn jatohnya di hari minggu awalnya ada yg kasi ide mau makan di mall cp jd abis makan langsung jalan2 ke mall akhirnya senin H-6 diputerin deh tu resto ( may star, duck king, njun njan ) buat ditanyain harga and paket. Rata2 diatas 5 juta and di bagi 2 sesi jam 6 and jam 8 malam. And ga ada acara apapun just makan ajah. Sy ga foto2in juga tu menu2 and harga2 nya. Doh panjang amat yak intro nya๐Ÿ˜„
7.2.2016

Fast forward lah. Kita makan imlek di golden star dg menu yg sama kayak tahun lalu cuma kali ini porsi nya lbh sedikit, cuma enak nya dessertnya kita bole ganti dg jelly and kuilingko krn sy request wkt booking. And hoki tahun ini dpt sepatu dr hadiah door prize padahal ngarep nya ma mesin cuci wkwk๐Ÿ˜„ awalnya meja pesanan sy itu nomer 110 tp pas hari H nya jd nomer 111. Seinget sy kita ud 3 tahun berturut makan di golden ini and baru tahun ini bisa ketemu barongsai tahun2 sebelomnya selalu telat dtgnya.

Kelar makan pulang ud jam 10 malam akhirnya tidur jam 12 sembari beres2 kamar. 

8.2.20196

Bsok nya kita bangun jam 8 lewat masi ngantuk banget. Akhirnya siap and beres jam 9. Kiong hie sama nai2 yeye, ga lama pak2 dtg disusul mami papi, lalu nunggu keluarga yeye pada siang bener dtgnya jam 12 jdnya jam 1 sy baru bisa pergi krmh nenek saya and kionghie mama saya. Thn sblmnya jam 10 ud pada kumpul semua drmh yeye. Akibatnya sy ga ktmu sepupu sy drmh nenek sy krn pas ga lama mereka pulang jam 2, sy baru dtg. Lanjut krmh qq sy kelar semua jam 5. Lanjut ke cp buat makan malam macet lho krn hujan sampe cp makan di HKC pulang sampe rmh setengah 10 malam and jam 10 ud tepar cathy krn ngak tidur siang dg bener. Tidur sesaat tidur ayam aj si pas perjalanan dr taman ratu ke citra๐Ÿ˜” and berakhir bsoknya batuk pilek sampe skg 23 feb 2016 ud 2 minggu lebih masi aj bandel batuknya. Sptny krn kbykan makan jeruk and kue2 plus ga tidur siang, bukan cuma ga tidur siang sminggu menjelang imlek itu kita tidur malam terus krn beberes kamar, and tidur siangnya juga kacao balau, pokoknya kl cathy terganggung tidur siang, makan ga bener pasti deh langsung drop. And hari imlek itu sy lupa kasi minum suplemen, plus semua anggota keluarga pada minta kiss2 ada kali puluhan pipi sanak family di kiss sama cathy, jdnya kuman bertaburan deh, bodohnya sy juga lupa lap tissu basah tiap kali cathy abis kiss. Tahun depan jgn sampe terulang lagi deh ๐Ÿ˜„ ya sekian lah cerita imlek tahun monyet ini. 

Copy paste dr bbm sekolah cathy

Xin Nian Kuai Le.โ€ โ€“ โ€œSelamat tahun baru.โ€

โ€œShen Ti Jian Kang.โ€ โ€“ โ€œSemoga selalu sehat.โ€

โ€œDa Ji Da Li.โ€ โ€“ โ€œSemoga mendapat berkah dan keberuntungan besar.โ€

โ€œBu Bu Gao Sheng.โ€ โ€“ โ€œSemoga maju terus/dapat promosi pekerjaan, hubungan/usaha meningkat.โ€

โ€œSheng Yi Xing Rong.โ€ โ€“ โ€œSemoga usaha bertambah jaya.โ€

โ€œWan Shi Ru Yi.โ€ โ€“ โ€œSemoga semua keinginan terpenuhi.โ€

โ€œGong Xi Fa Chai.โ€ โ€“ โ€œBerbahagia dan cepat kaya.โ€
โ€œNian Nia You Yu.โ€ โ€“ โ€œSemoga tiap tahun selalu makmur.โ€
 

book resto tgl 2.2.2016 dpt no meja 110 lantai 4

 
kuitansi booking resto min dp Rp. 500.000
  
   

   

meja tempat dinner dpt diujung
  
menu A and kurang enak rasa masakan nya tahun ini and nomer meja yg berbeda dg yg di book jd dpt no 111
  
acara barongsai dimulai
  
kasi makan barongsai pake angpo
  
cathy and cece nicole kasi makan barongsai
    
cathy juga kasi makan barongsai
  
poto dulu sama daddy and barongsai ( tu dpt meja di bwah tangga jd ga bisa liat ke arah panggung)
  
sebagian menu keluar and sudah ada yg ludes
    
suk2 maju dpt hadiah door prize
  
suk2 dikerjain sama mc nya suru joget and nyanyi
  
nyanyi nya goyang dumang disuru sama mc nya sambil goyang ๐Ÿ˜„
  
and hadiah doorprize nya adalah sepatu wrna hijau, aneh kl sincia kan musi nya wrna merah ya๐Ÿ˜„
  
  
ini denah meja dinner imlek di pasang di samping lift
  
angpo tahun monyet yg siap untuk dibagikan
  
satu2 nya foto yg bagus pas imlek. iya seharian itu sy bener2 males foto2 krn ngantukkk sangatt!!!
  
cathy mulai itung omset angpo nya ๐Ÿ˜„
  
disusun satu2 ga lama dia bosen ๐Ÿ˜„
  
ini keseluruhan angpo tahun monyet yg berhasil cathy kumpulkan ๐Ÿ˜„ masi ada 1 angpo lagi yg blm kefoto

Bonus foto cathy wkt cari baju imlek di matahari mall taman anggrek lagi promosi buy 1 get 1 ada cobain sampe 6 baju tp yg sy foto cuma 3 and yg di beli cuma 2 yg wrna kuning and merah
 

gaya 1
  

gaya 2 so sweet๐Ÿ˜„
gaya 3 ampun sambil ngaca๐Ÿ˜
gaya 4 ๐Ÿ˜
gaya 5 ud mulai ngantuk
gaya 6 ๐Ÿ˜˜

Yg bwh ini beberapa foto ritual sembahyang mertua seminggu sblm imlek 31.1.2016 cathy kesenengan main hio. Kita cuma ikut2 aj sekedar menghormati tradisi tionghoa 

cathy sembayang di liatin koko wilson yg baru dtg ๐Ÿ˜„
   
  
  
cathy and koko wilson sedang ngobrol tentang ritual sembahyang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
  
 
Huft akhirnya kelar juga postingan imlek tahun monyet api ๐Ÿ˜„ gong xi gong xi see you next imlekโค๏ธ๐Ÿ˜

Cerita imlek year of goat

Cerita nya pake foto aja yah๐Ÿ˜„

Ini angpo yg dibagikan di thn kambing 2015

๏ปฟ

Malam imlek bersama keluarga dorling makan di rest golden star taman ratu. Sudah pesen set menu 2 minggu sblmnya  harga 2.888.800 plus2 ini tahun ke dua kita makan malam imlek disini. Knp pilih disini? Krn dkt dengan rumah. Deket pun macettt lho. Porsinya byk untuk di makan 9 dewasa and 3 anak2. Masi ada sisa and dibwa pulang kasi ke sancai ( nama anjing peliharaaan drmh ).

๏ปฟ๏ปฟ

Foto bersama saudara sepupu nicole, wilson and suk2 kenny.

๏ปฟ

Foto bersama tompul and vicci. Yg ternyata makan di resto yg sama untuk merayakan malam imlek. And kabar terakhir mereka menang doorprize mesin cuci and dvd player. How lucky they are. Rejeki penganten baru ๐Ÿ˜„

๏ปฟ

๏ปฟ๏ปฟ

Ini cathy ud dibangunin sejak jam set8 mandi siap2 lalu kiunghie sama nay2 yeye. Lalu papi mami dtg. Foto bersama mami and wilson. Lalu perburuan angpo dilanjutkan krmh pak2. Dan disana lah berkumpul semua keluarga suami. 

๏ปฟ๏ปฟ

Ini foto otw kermh emak, ud kecapean jdnya ketiduran di carseat. perburuan angpo terakhir ๐Ÿ˜„ ditahun kambing

๏ปฟ๏ปฟ

Berfoto bersama keluarga mama and mak oco and kung co. Cathy masi punya lengkap buyut dr pihak mama๐Ÿ˜„

4 generasi berfoto dr pihak mama saya๐Ÿ˜

Kung2 and emak saya ud byk cicitnya tersebar dr jakarta hingga manado.

๏ปฟ๏ปฟ

Malam setelah selesai semua acara kunjungan keluarga. Ditutup dg makan di telaga samperiuen puri. Ud cape malas foto2 ๐Ÿ˜„ dari jam 7 pagi bangun and sampe rmh tidur beres2 hampir jam 12 malam. Sungguh hari yg melelahkan ๐Ÿ˜…

๏ปฟ๏ปฟ

Dan inilah hasil angpo cathy tahun kambing horeeee ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

๏ปฟ๏ปฟ

๏ปฟ๏ปฟ

๏ปฟ๏ปฟ

Sampai jumpa di cerita imlek tahun dpn ๐Ÿ˜„

And wish mertua and mama saya adalah semoga tambah anak. wish yg sama spt tahun kuda kmrn and tahun ular tahun kemaren nya lagi ๐Ÿ˜„

Saya harapannya juga sama sih biar nambah anak di tahun kambing.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Selamat tahun baru imlek buat yg merayakan semoga tahun ini semua di beri kemurahan and kemudahan rejeki tahun ini ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

๏ปฟ

Happy New Year 2015

Happy New Year every one

Wish You a Great, Prosperous, Blissful, Healthy, Bright, Delightful, Energetic and Extremely Happy, Happy New Year 2015

This menu to end year 2014 ๐Ÿ˜„๐ŸŽ‰ @ the grand ni hao restaurant. Lippo mall puri indah.

We have dinner with our family member yeye,nai-nai, mama, daddy, cathy, mami, papi, wilson,pak2, pakme, nicole, suk2 ๐Ÿ˜„