Category Archives: Happy meal macd

HMFD a.k.a Flu singapur 17.4.2016Β 

Mau rapel cerita seminggu sblm cathy kena flu singapor ini 

Kamis 7.4.2016 >>> krn nai2 yeye mau menjamu saudara yg dtg dr hongkong jdla kita ber3 diutus jaga toko ciputat and cathy bolos sekolah 

   
   
Jumat 8.4.2016 >>> cathy sekolah seperti biasa

Sabtu 9.4.2016 >>> krn ada mertua papi joni meninggal sy, cathy, daddy jaga toko di palem.

   
   
Minggu 10.4.2016 >>> seperti biasa tugas negara, cathy juga tampak ud kecapean tp ga tidur siang hari ini krn lanjut ke rmh duka di harapan kita sampe jam set 7 malam baru pulang, selama di rmh duka ktmu koko wilson and cece nicole lari2an ga ada capeknya

  
Senin 11.4.2016 >>> cathy sekolah seperti biasa, ceria and ada keliatan sisa capeknya lalu malam nya koko wilson dititip drmh main sampe jam 11 malam

Selasa 12.4.2016 >>> cathy sekolah spt biasa lagi. Koko wilson ditiip juga malam ini and kali ini si koko blm makan, disuapin makan tampak ga napsu makan biasanya doyan makan

Rabu 13.4.2016 >>> cathy sekolah spt biasa jadwalny. Masi sehat ceria and ga ada keluhan apapun. Hari ini koko wilson ga dititip krmh. 

  
Kamis 14.4.2016 >>> kembali cathy sekolah spt jdwal biasa. And hari ini denger kabar bahwa koko wilson panas jd dijmput dr sekolahan. Sy masi mikirnya koko wilson kecapean soalnya kan di oper2 selama kejadian duka cita minggu lalu.

Jumat 15.4.2016 >>> jadwal cathy spt biasa cuma malam ini disuru ikutan launching produk baru dr WD-40 mama happy, cathy juga happy, perginya sama daddy, yeye and papi joni, seharusnya sama mami yulia, tp berhubung koko wilson lagi sakit panas jd dioper ke saya. Malam pulang dr hotel holiday inn sempet face time sama mami yulia and dikabarin wilson masi panas and ada sariawan di mulut. Sampai saat itu pun sy masi belom ngeh, mikir ya palingan panas dalam biasa. 
  
    

Sabtu 16.4.2016 >>> nah krn ketidak ngeh an saya, pagi itu tau2 di ajak daddy ktoko, si cathy juga masi tidur sy buru2 bangunin, ganti baju doank and sikat gigi tanpa mandi langsung cuss ktoko.

Sampe toko mulailah tanda2 lemes nampak, and bersin2 beberapa kali, sy mikirnya wajar la bersin2 lah ditoko emg byk debu. Cuma mulai dikasi makan cathy nolak, biasa ma paling cepet kl makanan. 

Sampe jam tutup toko cathy tidur di pangkuan tangan saya and saya peluk rasain kog mendadak panas badan nya. Sy mikir masi mungkin kecapean and mau flu batuk pilek aja mengingat jadwal padatnya semingguan ini.

Sampe rmh pun dia nga bangun, sy tpaksa gantiin baju and lap2 badan pke handuk yg dibasahin air. Cathy bilang dingin ma dingin, ya sy udahin acara lap2 and gantiin baju lalu cathy terbangun and ga bisa tidur lagi. Sekitar jam 8 malam cathy rewel and badan panas jd minta digendong daddynya, sampe ditidurin and napasnya aga sesak pilek krn nangisnya. Tidur kira2 jam 9 and terbangun jam 11 malam, krn belom makan malam kita ajak cathy ke macd and dia setuju ktnya mau makan burger. Krn badan masi panas sy kasi tempra biar turun panasnya cuma sy ga ukur pke termometer berapa suhu panasnya. Eala sampe macd tu burger cuma dimakan 2 cuil and smpe skg masi nangkring dikulkas, sama minum milo setengah gelas and beberapa buah kentang. Padahal itu semua makanan favoritenya. Kelar dr macd dpt mainan happy meal cathy happy and panas ud turun. Lalu tidur lah kita ber3 dg perut kenyang.  
    
    

Minggu 17.4.2016 >>> pagi ini kembali panas tp anaknya ceria aja jd kita ajak ke taman anggrek plus ke citra land krn mau naik kereta. Napsu makan berkurang drastis, biasa kl makan roti breadtalk bisa abis, ini cuma setengah. Lalu kita bikin perjanjian nti ke citra land naik kereta abis itu makan. Cathy bilang oke, tp kenyataannya abis naik kereta kita bw ke rest gang kelinci, cathy sama sekali ga mau makan cuma minum jus alpukat saja. Jd nya kita marahin and ga mau ajak naik kereta lagi lain kali. 

Sorenya sy ud bilangin cathy kl masi panas and ga mau makan besok mama ajak kedokter yah. Cathy ngambek and bilang ga mau takut. Makanya kl ga mau kdokter skg makan. Lalu dia dikit2 abisin roti breadtalknya and makan nasi pake ayam goreng mentega and puyunghai yg dibeli dr gang kelinci.

Malamnya sy ktmu mertua and dpt kabar kl koko wilson ud kedokter and didiagnosa flu singapur. Damn and deg deg serr feeling pasti kayaknya cathy kena deh flu singapur jugak. 

  

17.4.2016 >>> malamnya jam 9 sy cek and bener aj tu bintik2 ud mulai menampakan wujudnya. Tapi setelah bintik muncul si cathy ud ga panas lagi. Jd total sy cuma minumin cathy tempra sebanyak 2 kali aj selama panas sblmnya. 

Dan krn sy ud pastikan sendiri alias sy diagnosa sendiri cathy flu singapur ya ud ga jd sy bw kdokter, lah ngapain juga di bw toh ud tau diagnosa pastinya. Trus kaga diobatin? Ya diobati la sy obati sendiri dg ilmu sy hahaha. Dulu perasaan wkt koas kaga pernah nemu kasus hfmd a.k.a flu singapur eh mala jacpot kasusnya kena anak sendiri πŸ˜„

Ya krn ini penyakit virus obatnya ya cuma meningkatkan kekebalan anaknya dg dikasi suplemen vitamin and makan yg bergizi. Lalu bintik2 nya ya kasi salep gentmicin and oles caladine lotion untuk mengurangi gatalnya. Plus malamnya sy kasi minum obat alergi cetirizine.
  

Senin 18.4.2016 >>> demi kesejahteraan bersama cathy saya liburkan sekolahnya, makin byk deh tu wujud sibintik, bintiknya mau menunjukan ke eksisannya. Tp puji tuhan cathy mau makan perlahan2 napsu makan sudah kmbali normal wlpun masi porsi sedikit. Di bibir nya juga ada sariawan merah, nah biasa kan dia sariawan suka minta dikasi albothyl, kali ini dia suka cita minta dikasi albothyl hasilnya anaknya mengaduh2 kesakitan. Tampaknya dia ud kapok dipakein albothyl lagi. Berikut dibwh foto2 cathy beserta bintik2nya yang makin byk.

  
    
  

   

  

  

  
     
   

   
 

Selasa 19.4.2016 >>>bangun Jam 10 lewat itu pun juga dibangunin, sepanjang malam tidurnya ga nyenyak beberapa kali terbangun and ngigau, krn gatal mungkin jdnya terbangun2, and cariin tangan saya buat dipeluk jd bisa lanjut tidur, serasa ngempeng tp pake media tangan saya. Siang nya kelar sy masak, sy mandiin cathy and ganti sprei, si bintik tetap masi nampak byk. Ngilu ga sih? Ya ditahan2in aj lah namanya lagi sakit, selama sakit ini sy berusaha tenang and ga mau menyalahkan keadaan or siapapun. Suspect terbesar yg nularin cathy ya tentu saja koko wilson, plus daya tahan tubuh cathy drop habis2an di bw ke toko 3 kali dlm seminggu tidak tidur siang. Positip yg diambil ya kl abis kena flu ini at least cathy ud punya kekebalan terhadap virus ini, jd nti2 bisa lbh kuat antibodynya, ga menutup kemungkinan suatu hari nanti bisa kena lagi, tp kl kena lagi pastinya dg strain virus yg berbeda.

Sy catat disini buat kenang2an and rekam medik kl cathy pernah kena hmfd di usianya nya yg ke 39 bulan.

GWS ya cathy, hai virus2 cepatlah engkau pergi, hai bintik and bintil cepatla engkau kempesπŸ˜„

Bapak ibu yg punya anak kecil waspada yah. Ini virus biarpun ga ganas, tp kl kena bikin puyeng juga😣

   
    
    
   
  

   
Abis mandi 19.4.2016 and akhirnya ganti sprei, makan jambu and makan siang pake telor and cincang babi lumayan byk πŸ˜„

   

  

  

   
   

   
   

Bonus foto cathy bangun tidur 19.4.2016 jam 18.00 dg tampang aga bete krn kelewatan film bilu mela kesukaan nya, nyakain tv ud film jungle book nonton di chanel rtv.

   
   

Berburu minions di macd πŸ˜„

Sapa yg sudah nonton minion?? Sy si ga gitu suka ama filmnya hmm maksudnya sama karakter si minion pisang banana papoy. Tp berhubung semua lg ngHITS banget sama si banana ini. Jdlah sy kumpulin aja deh mainannya πŸ˜„. Setelah kekumpul mainannya sy liatin lama2 sy jd suka sama bentuk si pisang ini hahahaha. Tp kl suru nonton film nya di bioskop ga tertarik sama sekali, nti nunggu dvd or nunggu diputer di tv ajah πŸ˜„

Perburuan minion dimulai di hari kamis 18 juni 2015 sehari stlh film nya keluar di bioskop, and beberapa path upload in si banana ini, sy kd ikutan penasaran deh. Tempat pertama yg sy tuju macd green garden yg mana itu adalah yg paling dkt dg rmh, tp pas sampe omigot masa antrian nya sampe dpn pintu and cari parkiran juga susah alias full, lalu sy lanjutkan ke tempat ke 2 adalah drive thru puri indah. And bener saja pas masukin area macd itu semua yg keluar kantong2nya isi happy meal ada sy itung ada yg beli sampe 7 kotak. Lalu antri lah saya di drive thru di papan pemesanan di tempel pembelian paket happy meal maks 5. Nah lho apa ga makin penasaran tuh. Trik yg saya pake kl beli paket happy meal adalah 

sy bertanya mainan nya ada nomer berapa aja? 

mbak :Ada 4 bu, 

sy minta disebutkan donk apa2 ajah. Ya ud saya pesan 4 happy meal ya. 2 burger and 2 ayam

Nah sy cuma inget minion hulahop yg disebutkan si mbak. Lalu meluncur lah di tpt pembayaran and pengambilan mainan. Dr situ saya cek ada 4 tp yg holahop ga ada!! 

saya : ini yg holahop mana mbak?? 

Mbak: o iya ini sisa satu bu

saya: kl gitu saya tambah 1 lg happy mealnya

Mbak: wah ga bisa bu, ibu musi muter antri lagi. Nti saya simpenin buat ibu.

Sy: ok deh mbak beneran ya simpenin

Lalu muterlah sy skali lagi and nambah happy meal nugget.

Hari itu juga langsung terkumpul 5 banana and ga sabar nambah 5 lagi biar komplit wkwk

Berasa aga kesel si berasa dipermainkan sama drive thru puri. Masa mau beli aja pake acara dibatasi segala, and bilang mainan ud habis lah. Ihhh sebel banget hello ini hari ke 2 minion tayang dibioskop masa mainan happy meal ud habis ckck sungguh ga masuk akal. Tp ya sudah lah yg ptg mainan and makanan sudah dpt.

   
        
Lalu bsok nya hari jumat 19 juni 2015 saya merengek sama daddynya minta dianterin ke macd green garden naik motor skalian beli obat batuk cathy. Di apotik cosmos.

Sama kejadian mirip di puri. 

Sy: mas mainan nya ada nya no berapa aja?

Mas : pura2 nanya sm tmn nya eh mainan nya masi ada? Tinggal no berapa?

Tmn si mas: tinggal satu aja ni bu yg no 4.

Sy: o ya ud beli satu aj kl gitu. Beneran ga ada lagi mas?? ( padahal disitu juga ada beberapa meja yg anak2 pegang si banana dg nomer yg berbeda2 masa iya giliran sy mau pesen dibilang tinggal satu nomer aja )

Mas: iya bu ud abiss

Sy: arghh muka kesel and kyk ga gitu dilayanin krn cuma beli 1 doank happy meal.

Mana mas? Happy meal saya? Ini bu. lho kog ga dikotakin? Iya habis bu kotak nyaπŸ˜“ arghh makin kesel deh. 

Ya ud sambil komat kamit ga bakalan deh ke mcd green garden lagi kl cuma buat cari mainan. Belagu2 tu pelayan nya seballl to the maxxxx.

Akhirnya sy pulang krmh and apa yg sy dptkan? Kekesalan saya digantikan dg senyum yg lebar. Krn tu kantong nasi 1 paket happy meal yg saya pesan isinya adalah 2 ayam 1 sayap 1 dada and 2 nasi. Hahaha ga mungkin juga lah saya balikin ksono ayam nya ihhh males bangettt ud bikin sy kesal. Yg untung ya si daddy lah. Sy ga makan ( eh ada si makan sisa cathy) sayap buat si cathy yg dada buat daddy nya huahahaha

Lalu nga berhenti sampe situ sy sudah ga sabar nunggu hari besok. 

20 juni 2015 selesai ambil raport cathy meluncur lagi ke drive thru puri.

Masi ada tulisan maksimal pembelian happy meal 5 paket. Doh lupa sy foto. Spt biasa yg selalu saya tanyakan adalah
Sy: mainan ada no brapa mbak?

Mbak: no 1 sampe 5 bu. (yg mana saat itu saya sudah punya 1,3,4,5,9,10)

Sy: cuma itu aj mbak? Yg no 6,7,8 ada ga?

Mbak: ohh ada nih no 6,8

Sy: kesel again dlm hati. Yg no 7 ga ada mbak? 

Mbak : iya abis bu.

Sy: ya ud pesen 3 aj 2 burger 1 nugget mainannya yg no 2,6,8

Pulang deh and mission not complete krn sisa no 7 yg blm dpt and bsok minggu berencana ke macd citra 6.

   

masi blm komplit sisa no 7
  
kotak nugget yg tulisannya 6 tp isinya cuma 4 plus saosnya ganti rasa, yg sblmnya rasa bbq lbh enak

 Lalu siang skitar jam 12 tmn sy yg akan melahirkan dtg. Krn ingin belajar beberapa cara memandikan bayi. Sy ajarin pake boneka hahaha. Lalu si suami nya penasaran sama banana sy, dia mau liat. Sblmnya sy ud kasi tau mendingan jgn liat deh, nti u kepingin lho. And bener saja dia kpingin haha. Lalu saya menawarkan diri buat anterin dia kl mau beli. Dia diskusi ama istrinya lumayan lah, istrinya dg perut ud 38 week ud ga minat sama mainan ktnya kyk anak kecil, si suami merengek2. Hahaha akhirnya kita pergi deh. Tp kl ini tmn sy nawarin buat ke macd jalan pnjang aja. Sy td nya mau anterin ke macd puri, kl ke gg sy bilang sy ga mau lagi sebel ama macd gg.

Sampe di drive thru jalan panjang sprti biasa

Sy: mainan ada no berapa?

Mas: ada semua

Sy: ha? Lengkap ya mas beneran?

Mas: iya

Sy: trus ada maksimal pembelian ga?

Mas: ga ada

Sy: jd kl mau beli 10 langsung boleh? Kl gitu sy dulu ya paket burger 1 mainan no 7

Mas: iya boleh

Sy: jd mau yg mana aj teman??

Teman: beli 5 deh  

Sy: mas yg satu lagi 5 paket

Teman: 3 ayam 2 burger deh

Sy: ayam nya mau sayap ato paha

Teman: dada ga boleh ya?

Sy: hmm biasa si pketan nya sayap apa paha doank si.

Sy: mas ayam nya boleh dada ga?

Mas: boleh. Tp di mix ya bu

Sy: wow super puas deh πŸ˜„

Mas: bu ini minumnya mau diganti teh kotak ga? 

Sy: o bisa mas? Kl bisa ya gpp drpd pake gelas repot.

Mas: ok bu ke berikutnya ya.

Ktpt bayar. Mana mas mainan nya? Beneran ada semua ya mainannya, kl ga ada sy balikin lho

Mas: o nti bu di dpn skalian ambil pesanan

Drive thru ini yg beda dg di puri, kl dipuri selesai kita bayar langsung dikasi mainan, kl di jalan panjang mainan diambil skaligus ambil makanan.

Yeay akhirnya komplittt deh banana papoy saya πŸ˜„and si teman yg traktir papoy nya plus meal nya, krn ud anterin ke macd jalan panjangπŸ˜„ thx you so much prenn..

Drive thru jalan panjang is very recomendedπŸ˜„

   
 Ok mission is done 😍😘

  
 
Oya hari minggu nya sy coba ke citra 6 bukan krn cari papoy tp skalian main ke palem and ternyata di citra 6 juga komplit si banana ini lalu gantian tmn sy yg nitip. Eh sy menawarkan kasi maianan nya krn sy ud lengkap. sy tdnya ud pilih no 3 tp sy ganti no 10. And pas ktnya di macd gg yg no 10 ga ada. Jd sudah lengkap juga koleksi siteman πŸ˜„

   
 

  
Mabok πŸŸπŸ”πŸ—πŸšπŸŸπŸ”πŸš

Happy meal macd Edisi HOME

Kenyang deh makan macd paket happymeal selama 2 minggu akibat mau kumpulin 8 mainan nyaπŸ˜„ kita keliling dr mcd taman anggrek, puri, citra 6 and mcd green garden.

And ini mainan macd komplit pertama yg berhasil saya kumpulin and niat banget. Hampir terkumpul 2 set hahaha. Berarti ada 14 mainan. Kurang 2 lagi. And itu yg paling sulit didapatkan rasa2 nya. Ya sudah lah sy cukup puas sudah ngumpulin nyaris 2 set wkwkwk. Cathy nya juga suka maininnya. Jd ga sia2 lah saya kumpulin πŸ˜„

 
  

happy play with OH
  
komplit
  
  
si OH disuru bobo oleh cathy
  
so happy
 

 

Gambar mainan edisi home

Yg sy kumpulin nyaris 2 set kurang no 3 and no 8. Saya si kurang suka no 3 mau nya cari yg no 8 tp susah banget. Krn yg no 8 itu lucu kl dipencet bisa nyala wrna pink ☺️.

Oiy sbagai tambahan sy sampe hapal isi paket happy meal. Ada 4 paket yg bisa kita pilih. 

  • Paket nasi+ayam+minum lemon tea
  • Paket cheeseburger+ kentang+minum
  • Paket chickenburger+kentang+minum
  • Paket chickennugget+kentang+minum

Harga paket happymeal adalah 30 ribu saja sudah plus mainan 1. Trus kl minumnya mau diganti milosusu bisa tambah 2500. 

Harga paket panas yg isi ya nasi+ayam+minum adalah 27 ribu. Jd sy mendingan tambah 3 ribu dapet mainannya.

Oiya tambahan lagi. Sy dpt tempelan mobil drivethru dimana kl belanja 60 ribu bisa dpt 1 produk or souvenir mcd gratis. Bulan ini lagi dptnya mc cafe alias es kopi. Sy kurang doyan sih. Tp nama nya gratisan ya diterima saja. And berlaku sampe desember 2016 nti sya fotoin and update ke siniπŸ˜„