Category Archives: Family

Cathy ke bandung,puncak,sentul 5-8 mei 2016 part 2

Lanjutan part sblmnya

7.5.2016

Krn abis kecapean dr tangkuban perahu, maka acara hari ini berenang dibatalkan. Jd nya cuma naik kuda,cathynya ud teriak2 naik kuda panggilin daddy yg masi bobo, akhirnya daddy bangun demi nemenin cathy naik kuda. Kelar naik kuda si yeye dpt cium super spesial krn yg byr kudanya yeyeπŸ˜‚

makan siang di villa tp makanan beli dr luar. Abis itu bobo siang krn malamnya mau ke nicole kitchen an brasco.

Pesen makanan sampe 3 porsi buat kita ber3 mertua, adek and kakak ipar ntah pesen menu apa sy ga fotoinπŸ˜„ enak2 semua si menu pesenanan apa krn efek laper juga. Kelar makan lanjut ke brasco and pucuk dicinta ulam tiba nemu jacket yg lumayan tebel buat nti kita liburan ke malang and BROMOπŸ˜„ harganya juga murceh sekali cuma 150 ribu ud cakep bener deh wkt sy ke itc cempaka mas sy tawar 150 ga dikasi dg bahan lbh jelek.

Kelar belanja pulang krn mau tidur cpt bsok pagi mau pulang jkt tkt macet!!

8.5.2016

Pagi anak2 ud siap ga pake mandi tapinya langsung pake baju baru yg beli smlm di brasco kembaran ama cece nicole, tp bukan cathy yg mau kembaran tp cece nicole yg ikut2an cathy bl baju plus jaket yg sama persis pdhal dia ga ke bromo hahaha.

Perjalanan pulang jkt sudah direncanakan kita akan makan siang di pasar ah poong baru dilanjutkan pulang kerumah. Yg td nya kita kira bakalan macet ternyta lancarrrr jaya tanpa macet sedikitpun. Rejeki suami sy deh krn kebagian nyetir terakhir krn 3 hr sblmnya yg rute jkt bandung puncak yg nyetir koko ipar and adek ipar.

Sampe di sentul kelar makan ntah iseng ide saya kayaknya bilang pengen ke jungleland neh liat aj, kl sepi ya kita main yuk mumpung masi siang. Sama koko ipar di okein ya boleh lah, tp kl harga tiket 200 keatas ga jdlah mahal and nti antri ga bisa main apa2 rugi. 

Langsung sy google tiket masuk jungle land and tnyta byk promo pake kredit bca disc 25% yg mana harga nya 220 ribu jd 165 ribu tp maks 5 org yg satu lagi pke promo kartu pelajar disc juga. Untuk mertua krn ud usia 60 keatas jd disc 50%. Nah krn disc ini mertua cew terutama jd semangat mau ikut main theme park. And mertua cew sy ini sungguh berani memainkan wahana yg menantangπŸ˜„. Sampe petugasnya pun memperingatkan ini wahana extreme lho tp mertua tetep ikut ride. Kerenn lahhh, nah liat mertua aj berani sy ya ga mau kalahlah maklum jiwa kompetitip tinggi hahaha. Si cathy bisa dititipin ke mertua cowπŸ˜„ pokoknya happy banget deh semua nya main sampe puas and tanpa antri saking sepinya. oiya apalagi cathy double untung bisa main byk wahana and gratisss krn tinggi blm diatas 90cm. Kita pulang sampe jungleland ada pemberitahuan akan ditutup yaitu jam 18.00.

Oiya selain dpt harga disc dr bca ternyta bisa ditukerin merchandise kl pake bca. Bisa tuker payung or topi gratis kl dijual harganya  35-40 ribu.

Sampe mobil cathy pules tidur and perjalanan kejkt lancar jayaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Sampe jkt skitar semingguan kita tu masi bertanya2 kenapa ya kog bisa lancar banget pas pulang dr puncak ternyta si dorling and bapak mertua menyimpulkan krn liburan kmrn adalah jelang ujian. Makanya ga ad yg liburan and jalan2.

Sekian cerita jalan2 mei yg tertunda sebulan lbh. Skg ga sabar nunggu 2 minggu lagi kita ke malang – batu – BROMO !!! Semoga sehat semua yah jd acara jalan2nya lancar and semoga cuaca di BROMO bersahabat jd bisa liat sunrise yg super cantik !!
  
    
    
    
    
  
    
    
    
    
    
    
    
 

   
    
    
    
    
    
   

Advertisements

Cathy ke bandung,puncak,sentul 5-8 mei 2016 part 1

 Telat abis cerita liburan sebulan lalu. Ud males nulis yg detail2 ini save poto2 aja buat kenangan.

Tgl 5 kita tujuan trans studio bandung, nginep di ibis. Berangkat dr jkt jam 4.30 sampe bandung jam 10 total 5 jam an lah ya. Sampe hotel bisa langsung check in. Jam set 12 kita ud masuk trans studio yg mana sepi ga terlalu antri panjang. Malahan lbh rame wkt sy pergi sama adik and mama sy di bulan maret kmrn. Harga tiket sy lupa tp pake cc mega dpt disc 50% tapi hanya maks 5 tiket.

Tgl 6 check out hotel krn ga beli sama sarapan kita makan pagi di mie naripan yg tersohor itu. Enak? Menurut sy biasa aja. Mahal? Iya pake banget menurut sy lho ya. Perporsi 45 ribu. Kelar makan yg mana kyknya ada kesalahan hitung sampe 70 ribuan cuma ya ud jalan jd direlakan deh. Warning kl makan disini harus itung bener2. Lanjut tujuan berikut tangkuban perahu yg mana macet banget butuh 5 jam dr mie naripan sampe tangkuban perahu nya. sampe sekitar jam 4 sore cuaca hujan lalu kabut lalu panas lalu hujan lagi kabut lagi ga terlau dingin sih biasa aj. Main disana kira2 sejam buat foto2 an makan sosis isi perut. Lalu pulang pun super macet dr tangkuban perahunya ke gerbang masuk butuh wkt 1 jam. Perjalanan pulang dilanjutkan langsung ke puncak sampe sate sinta puncak jam 12 malam. Ud kelaperan berat jd ud ga foto2 makananya badan rasanya mau rontok and copot semua.  Sempit di mobil dg penumpang 7 dewasa 1 anak and satu balita. Cathy tidur sy pangku tangan sy sampe kram sakit. 

Total 7-8 jam la perjalanan dr tangkuban ke puncak yg mana disertai drama jacpot 2 kali cece nicole di mobil. Haiyahh. KAPOK deh kaga lagi2 ke tangkuban perahu kl musim liburan.

Lanjut part 2 yak foto2 nya aja hahaha
  
    
    
    
    
 

   
     
    
    
    
   

Cathy ke bandung pertama kali 13-15 maret 2016 (part 3)

Mari kita segera akhiri postingan bandung ini yg ud tertunda sebulan lebih and kurang dr 10 hari lagi, cathy akan kebandung lagi πŸ˜„.

15 maret 2016

Krn super kecapean cathy jam 8.45 masi tidur dibangunin aga sulit, tp pas dibilang mau diajak renang langsung bisa melek minta ganti baju. Mama dan adik saya ada keperluan kepasar, jd sy ditinggal sama cathy berdua saja dihotel. Akhirnya krn cathy mau berenang ya sy ikutan nyebur and si palang merah stop di hari ke-5masi dikit bercak aj tp bisa buat berenang. Wkt sy cerita ktmn, ktnya wlpun palang merah tetep bisa berenang krn kl di dlm air itu darah ga bakalan keluar tp sy ga yakin lah and ga berani nyoba. 

Air kolamnya aga dingin krn mendung juga pagi itu, cuma sejam la kita berenang, nah pas berenang ini sy tiba2 kepikiran kan kita di lantai 11 harusnya kan dpt tu breakfast krn keinget blog yg cerita ada akses lounge, abis berenang sy iseng nanya kamar sy apakah dpt breakfast? Lalu di cek komputer and dapet. Ya ampun baru kepikiran nya sekarang di hari terakhir huft. Abis kan sy wkt pesen kamar tanpa breakfast, lah wkt di upgrade gratis dr hotel ya sy mikirnya tanpa breakfast juga. Padahal wkt dpt kompensasi upgrade kamar sy smpet bilang, ah mendingan dpt sarapan deh drpd upgrade kamar. Eh taunya dpt dua2 nya, tp baru tau dihari terakhir dihotel. 

Cathy gimana? Dia seneng banget and makan banyak mungkin krn kecapean juga abis renang plus emg laper ud wktnya makan. Stafnya juga ramah ditanyain mau dibuatin telor goreng ga? Sy bilang boleh. Tmpt ga terlalu gede tp cukup la buat sarapan doank, 15 menit mereka kasi tau kl mau close jd kl masi mau ambil makanan dipersilahkan. Cukup kenyang and enak2 makanannya. Ditanyain mau teh ato kopi bu? Iya boleh. Pikir sy ya dikasi secangkir teh, eh dikasinya satu teko hahaha.

Nah pas mereka ud beres2 sy nanya boleh ga di bw ini sereal nya ke kamar krn cathy kan belom habis, ternyta ga bole and disuru dihabiskan ditempat, ga diusir kog cuma sy nya ga enak mereka ud beberes tp mereka bilang gpp bu makan sampe selesai. TOP BANGET Ya servicenya πŸ™‚ oiya pas malam sy juga telp minta aqua krn si kamar mandi blm dikasi aqua kecil, mereka juga cpt banget and ga cuma di kasi 2 botol tp di kasi 6 botol 330 ml and pas dianter ditanya apakah masi kurang? Sy bilang ngak cukup and makasi banyakπŸ˜„

Abis makan sy beres2 and ud jam 11 sy minta late check out pun dikasi sampe jam 12.30 waduh ga biaa lbh lama? Soalnya pada kepasar mbak blm tau balik jam berapa ya ud akhirnya di kasi sampe jam 1. Trus ditanya lagi late check out itu sy nya di kamar or diluar? Sy bilang sy si dikamar aj, kl mama sy yg diluar. Lalu mereka bilang kl gitu nti ke bagian recetionist krn kl ud jam 12 kartunya otomatis ud ga bisa dipake lagi, jd musi di aktifkan lagi. Ok deh perkara beres and sy ud kasi tau mama and adik sy. Akhirnya mereka mala nyampe 11.30 jd mikir masi ada wkt santai2 sampe jam 1. Akhirnya bosen kita memutuskan segera check out aj tepat jam 12 tp manggil concierge nya yg lama kaga dtg2 ampe ditelp 2-3 kali jd kita keluar  kamar 12.45. 

Tujuan berikutnya cuma rumah mode and terakhir prima rasa krn adek sy ktnya mau cari celana. Sampe rmh mode mereka langsung makan lah sy ga ikut makan masi kenyang skrn abis sarapan dihotel tadi.

Cathy ud bisa milih ikutan minta beli sandal and beli jaket bener2 kayak org gedeπŸ˜„ mama nya beli ap? Mau beli sandal biar samaan kyk cathy kog pilih2 kurang sreg and harga buat sendal jepit doank 90 ribu. Jd batal deh emg sendal import tp judulnya kan tetep sendal jepitπŸ˜„. Kelar pilih and byr cathy ud mulai rewel sptnya ngantuk and laper, akhirnya beli roti and duduk sembari nunggu adik and mama sy.

Selesai dr rumah mode lanjut keprima rasa, nah disini ga ada poto2 krn sy ud cape plus ngantuk ambil2 ke kasir and nyaris 500 ribu hahaha cuma buat oleh2 πŸ˜‰ lah iya byk kan yg mau dibagiin oleh2 nya buat yeye, koko wilson and cece nicole.

Keluar dr prima rasa 4.30 and sedikit macet pas mau masuk pintu tol and sampe jakarta jam 8.15 malam akhirnya laper and lanjut makan malam di daerah taman ratu Restorant ratu dahlia, penyelamat kl sy lagi malas masak biasa pesen makanan disini. Yay akhirnya selesai juga postingan bandungnya!!! Foto2nya nti aj sy kasi caption deh, tkt kelamaan lagi nti ngak dipublish2 ini postingan.
   
    
    
   

   
    
  
  
  
   
 
   
  
   
  
     
  
 

   
 
   
  
    
    
    
    
   

  

HMFD a.k.a Flu singapur 17.4.2016Β 

Mau rapel cerita seminggu sblm cathy kena flu singapor ini 

Kamis 7.4.2016 >>> krn nai2 yeye mau menjamu saudara yg dtg dr hongkong jdla kita ber3 diutus jaga toko ciputat and cathy bolos sekolah 

   
   
Jumat 8.4.2016 >>> cathy sekolah seperti biasa

Sabtu 9.4.2016 >>> krn ada mertua papi joni meninggal sy, cathy, daddy jaga toko di palem.

   
   
Minggu 10.4.2016 >>> seperti biasa tugas negara, cathy juga tampak ud kecapean tp ga tidur siang hari ini krn lanjut ke rmh duka di harapan kita sampe jam set 7 malam baru pulang, selama di rmh duka ktmu koko wilson and cece nicole lari2an ga ada capeknya

  
Senin 11.4.2016 >>> cathy sekolah seperti biasa, ceria and ada keliatan sisa capeknya lalu malam nya koko wilson dititip drmh main sampe jam 11 malam

Selasa 12.4.2016 >>> cathy sekolah spt biasa lagi. Koko wilson ditiip juga malam ini and kali ini si koko blm makan, disuapin makan tampak ga napsu makan biasanya doyan makan

Rabu 13.4.2016 >>> cathy sekolah spt biasa jadwalny. Masi sehat ceria and ga ada keluhan apapun. Hari ini koko wilson ga dititip krmh. 

  
Kamis 14.4.2016 >>> kembali cathy sekolah spt jdwal biasa. And hari ini denger kabar bahwa koko wilson panas jd dijmput dr sekolahan. Sy masi mikirnya koko wilson kecapean soalnya kan di oper2 selama kejadian duka cita minggu lalu.

Jumat 15.4.2016 >>> jadwal cathy spt biasa cuma malam ini disuru ikutan launching produk baru dr WD-40 mama happy, cathy juga happy, perginya sama daddy, yeye and papi joni, seharusnya sama mami yulia, tp berhubung koko wilson lagi sakit panas jd dioper ke saya. Malam pulang dr hotel holiday inn sempet face time sama mami yulia and dikabarin wilson masi panas and ada sariawan di mulut. Sampai saat itu pun sy masi belom ngeh, mikir ya palingan panas dalam biasa. 
  
    

Sabtu 16.4.2016 >>> nah krn ketidak ngeh an saya, pagi itu tau2 di ajak daddy ktoko, si cathy juga masi tidur sy buru2 bangunin, ganti baju doank and sikat gigi tanpa mandi langsung cuss ktoko.

Sampe toko mulailah tanda2 lemes nampak, and bersin2 beberapa kali, sy mikirnya wajar la bersin2 lah ditoko emg byk debu. Cuma mulai dikasi makan cathy nolak, biasa ma paling cepet kl makanan. 

Sampe jam tutup toko cathy tidur di pangkuan tangan saya and saya peluk rasain kog mendadak panas badan nya. Sy mikir masi mungkin kecapean and mau flu batuk pilek aja mengingat jadwal padatnya semingguan ini.

Sampe rmh pun dia nga bangun, sy tpaksa gantiin baju and lap2 badan pke handuk yg dibasahin air. Cathy bilang dingin ma dingin, ya sy udahin acara lap2 and gantiin baju lalu cathy terbangun and ga bisa tidur lagi. Sekitar jam 8 malam cathy rewel and badan panas jd minta digendong daddynya, sampe ditidurin and napasnya aga sesak pilek krn nangisnya. Tidur kira2 jam 9 and terbangun jam 11 malam, krn belom makan malam kita ajak cathy ke macd and dia setuju ktnya mau makan burger. Krn badan masi panas sy kasi tempra biar turun panasnya cuma sy ga ukur pke termometer berapa suhu panasnya. Eala sampe macd tu burger cuma dimakan 2 cuil and smpe skg masi nangkring dikulkas, sama minum milo setengah gelas and beberapa buah kentang. Padahal itu semua makanan favoritenya. Kelar dr macd dpt mainan happy meal cathy happy and panas ud turun. Lalu tidur lah kita ber3 dg perut kenyang.  
    
    

Minggu 17.4.2016 >>> pagi ini kembali panas tp anaknya ceria aja jd kita ajak ke taman anggrek plus ke citra land krn mau naik kereta. Napsu makan berkurang drastis, biasa kl makan roti breadtalk bisa abis, ini cuma setengah. Lalu kita bikin perjanjian nti ke citra land naik kereta abis itu makan. Cathy bilang oke, tp kenyataannya abis naik kereta kita bw ke rest gang kelinci, cathy sama sekali ga mau makan cuma minum jus alpukat saja. Jd nya kita marahin and ga mau ajak naik kereta lagi lain kali. 

Sorenya sy ud bilangin cathy kl masi panas and ga mau makan besok mama ajak kedokter yah. Cathy ngambek and bilang ga mau takut. Makanya kl ga mau kdokter skg makan. Lalu dia dikit2 abisin roti breadtalknya and makan nasi pake ayam goreng mentega and puyunghai yg dibeli dr gang kelinci.

Malamnya sy ktmu mertua and dpt kabar kl koko wilson ud kedokter and didiagnosa flu singapur. Damn and deg deg serr feeling pasti kayaknya cathy kena deh flu singapur jugak. 

  

17.4.2016 >>> malamnya jam 9 sy cek and bener aj tu bintik2 ud mulai menampakan wujudnya. Tapi setelah bintik muncul si cathy ud ga panas lagi. Jd total sy cuma minumin cathy tempra sebanyak 2 kali aj selama panas sblmnya. 

Dan krn sy ud pastikan sendiri alias sy diagnosa sendiri cathy flu singapur ya ud ga jd sy bw kdokter, lah ngapain juga di bw toh ud tau diagnosa pastinya. Trus kaga diobatin? Ya diobati la sy obati sendiri dg ilmu sy hahaha. Dulu perasaan wkt koas kaga pernah nemu kasus hfmd a.k.a flu singapur eh mala jacpot kasusnya kena anak sendiri πŸ˜„

Ya krn ini penyakit virus obatnya ya cuma meningkatkan kekebalan anaknya dg dikasi suplemen vitamin and makan yg bergizi. Lalu bintik2 nya ya kasi salep gentmicin and oles caladine lotion untuk mengurangi gatalnya. Plus malamnya sy kasi minum obat alergi cetirizine.
  

Senin 18.4.2016 >>> demi kesejahteraan bersama cathy saya liburkan sekolahnya, makin byk deh tu wujud sibintik, bintiknya mau menunjukan ke eksisannya. Tp puji tuhan cathy mau makan perlahan2 napsu makan sudah kmbali normal wlpun masi porsi sedikit. Di bibir nya juga ada sariawan merah, nah biasa kan dia sariawan suka minta dikasi albothyl, kali ini dia suka cita minta dikasi albothyl hasilnya anaknya mengaduh2 kesakitan. Tampaknya dia ud kapok dipakein albothyl lagi. Berikut dibwh foto2 cathy beserta bintik2nya yang makin byk.

  
    
  

   

  

  

  
     
   

   
 

Selasa 19.4.2016 >>>bangun Jam 10 lewat itu pun juga dibangunin, sepanjang malam tidurnya ga nyenyak beberapa kali terbangun and ngigau, krn gatal mungkin jdnya terbangun2, and cariin tangan saya buat dipeluk jd bisa lanjut tidur, serasa ngempeng tp pake media tangan saya. Siang nya kelar sy masak, sy mandiin cathy and ganti sprei, si bintik tetap masi nampak byk. Ngilu ga sih? Ya ditahan2in aj lah namanya lagi sakit, selama sakit ini sy berusaha tenang and ga mau menyalahkan keadaan or siapapun. Suspect terbesar yg nularin cathy ya tentu saja koko wilson, plus daya tahan tubuh cathy drop habis2an di bw ke toko 3 kali dlm seminggu tidak tidur siang. Positip yg diambil ya kl abis kena flu ini at least cathy ud punya kekebalan terhadap virus ini, jd nti2 bisa lbh kuat antibodynya, ga menutup kemungkinan suatu hari nanti bisa kena lagi, tp kl kena lagi pastinya dg strain virus yg berbeda.

Sy catat disini buat kenang2an and rekam medik kl cathy pernah kena hmfd di usianya nya yg ke 39 bulan.

GWS ya cathy, hai virus2 cepatlah engkau pergi, hai bintik and bintil cepatla engkau kempesπŸ˜„

Bapak ibu yg punya anak kecil waspada yah. Ini virus biarpun ga ganas, tp kl kena bikin puyeng juga😣

   
    
    
   
  

   
Abis mandi 19.4.2016 and akhirnya ganti sprei, makan jambu and makan siang pake telor and cincang babi lumayan byk πŸ˜„

   

  

  

   
   

   
   

Bonus foto cathy bangun tidur 19.4.2016 jam 18.00 dg tampang aga bete krn kelewatan film bilu mela kesukaan nya, nyakain tv ud film jungle book nonton di chanel rtv.

   
   

Cathy ke bandung pertama kali 13-15 maret 2016 (part 2)

Perginya ud sebulan yg lalu, tulisan ini ud ada di draft 8 hari yg lalu, knp baru diposting hari ini? Salahkan conection internet and salahkan sekolah yg ud ga bisa pake wifi lagiπŸ˜” mari kita lanjutkan ceritanya disini semoga bisa bermanfaat πŸ˜‰

lanjut hari kedua kita ke trans studio bandung. Abis mandi ganti baju tanpa sarapan langsung meluncur ke trans tanpa macet, ud pede mau beli tiket trans studio pake cc adek ipar ngarep dpt disc 25% ternyata ga bisa krn dia minta orgnya langsung plus ktp. Huftt kzl hahaha. Akhirnya byr harga normal 170 ribu buat hari senin-jumat and 270 ribu hari sabtu,minggu and hari libur. Total yg di byrkan untuk 5 org 860 ribu ( 10 ribu nya utk kartu megacash yg bisa dipake 5 org perkartu ). Kita masuk jam 10.30

Ga terlalu rame hari itu cuma ada grup sekolahan dr jawa timur jd yg bikin rame. Abis beli tiket masuk trus nyari sarapan ktmu nasi bakar yg lumayan enak harga makanan berkisar 30-50 ribuan. Dan disini tidak terima pembayaran uang cash harus pake mega card. Ada si bisa yg tempat penjualan souvenir or popcorn and beberapa tempat tetapi harus bayar dg uang pas krn mereka tidak ada kembalian.

Kelar makan langsung naik permainan pirates, dunia lain,masuk tempat pengetahuan bwh laut and bisa pegang ikan hiu yg kecil ( ocean world ), carousel, kereta, poci2, ke area broadcasting, terakhir naik si bolang. Tdnya abis naik pirates mau ke kabayan show, tp krn liat jdwal masi lama jd kita antri ke dunia lain, eh tau nya jdwal kabayan show nya dipercepat tanpa info ( ato kita ga kedengaran krn ud masuk antrian dunia lain ). KZL lagih krn kabayan show cuma sehari sekali:( intinya kurang puas lah ke trans studio kali ini. Permainan extreme lain sy jiper ga berani naik, and cathy pun ga bisa di tinggal kan #alesan. 

Kita berasa ud ga ada mau naik permaianan lagi ya ud deh keluar skitar jam 2.30 lalu jalan sebentar ke mallnya skalian cari toilet, ga ada yg spesial ya ini mall layaknya mall yg ada dijkt aja. lanjut ke pasar krn adek mau cari usus goreng buat dagangan dia. And cathy yg ud kecapean akhirnya tidur dimobil sampe jam 6. Dilanjutkan makan malam di tizi tau dr blogger juga rest ini. Enak steaknya porsinya gede kenyang πŸ˜„

Di rest ada kolam ikan, lalu sy nanya ke pelayannya mau beli makanan ikan, eh ternyata ga jual, tp baik pelayannya kasi cathy sepiring kecil makanan ikan untuk di kasi ke ikan nya:) top service.

Kelar makan lanjut ke paskal food market, kmrn ud kesini tp krn hujan adek sy ga mau turun makanya berakhir di bubur tawan pvj. Di paskal niat cuma beli bola ubi #lagi2taunyadrblogger, selain bola ubi beli juga kelepon, jus jambu buat cathy, and ronde. Ud abis itu pulang kehotel, tp mampir lagi ke macd beli paket happy meal yg hadianya mainan si kungfu panda 3 πŸ˜„.

Sampe hotel makan lagi si cathy bola ubi and jus jambu. Abis makan lanjut tidur, tidur malam ini lbh nyenyak mungkin efek kecapean juga keluar hotel jam 10 balik hotel jam 9 malamπŸ˜„. Sy td rencana muter2 sekitar hotel sama cathy jd ga napsu akibat kecapean. Plus dpt line dadakan musi cari hotel batu malang krn lebaran nanti kita akan ke batu secret zoo.

Horeeee jalan2 lagi πŸ˜„ and HEBOHnya kita akan ke BROMO πŸ˜„ skg lagi sibuk ubek2 bloger2 yg pernah ke batu secret zoo and ke bromo πŸ˜„ 

Yap selesai lah hari ke dua di bandung.

 Ps:

  1. Datang sepagi mungkin ktrans studio biar ga terlalu antri kl mau naik permainan.
  2. Bw botol minum sendiri, kl botol minum kemasan dan snack2 ga bole dibw masuk.
  3. Ga perlu beli vip akses krn,semua wahana bisa selesai dlm satu hari.
  4. Tanya kepetugas and pastikan jadwal kabayan show tidak ada perubahan.
  5. Jgn lupa berfoto dg petugas berkostum lucu and yg terpenting ga antri and ga bayarπŸ˜„ ( sy ga lakukan ini krn bw cathy sendiri aga repot, ada mama tp ga bisa moto, ada adek tp lg sibuk sama pacar nya ) paling bener emg bawa suami a.k.a daddynya cathy πŸ˜„ tp kl nunggu daddy perginya musi tunggu hari libur #eala kog mala curhatπŸ˜‰

   

tidurnya pulessss
bangun tidur minum susu
mendung gerimis cathy pengen berenang
mama nya breakfast tea πŸ˜„

ini timbangan digital yg ada di kamar excecutive
  
foto ditangga sambil nunggu uncle jemput
  

harga tiket
disc mega and syarat maksimal beli cuma 5 tiket
foto wajib di dpn trans studio
sy foto dr arah dalam, itu antrian ga gitu byk

wahana pertama yg tampak stlh pintu masuk
    
 
cari makan dulu sblm main, perut ud keroncongan
  

cathy antara senang and bete krn masi pengen berenang
aga burem ne foto nya, ini nasi bakar nya lumayan byk porsi nya

 

masi sepi, yg makan baru kita aja soalnya masi pagi.
  
lahap bener makan nasi bakar πŸ˜„
  
tak lupa makan buah apel compliment dr hotel
  
total biaya makan ber4 dewasa 1 anak 3 thn
 
 
antri permainan 1 sky pirates
  

kayaknya mama nya yg lebih happy
nah ini yg masuk area bwh laut
ini ikan hiu kecil yg bisa dipegang πŸ˜„ keset2 gitu rasanya
ada percobaan science beberapa, cathy lumayan suka nonton. tp kita ga sampe selesai nonton nya
test genggaman tangan
alat ukur grip strength
naik kereta
happy girl and happy grandma πŸ˜„
carousel

  

permainan ini yg menurut sy aga serem krn diayun aga kencang and tinggi. tp cathy happy aj and yg main ini only cathy. saking sepi nya πŸ˜„

 
happy banget dia naik mobil ini.
  

amazing skg naik permainan ud berani sendiri wlpun pertama kali
πŸ˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ˜„
nah blm ngerti dubbing, dikasi mic mala nyanyiπŸ˜„

cathy seneng disini, mbak nya ramah banget and friendly sayang lupa nanya nama and lupa foto barengπŸ˜„
  
 
foto trakir di transtudio ud males foto2. and ini wahana yg petugasnya paling jutek
 
sepiring kecil makanan ikan dr pelayan resto
 
compliment roti yg enak blm smpet foto ud ludes sisa 1
  

cathy happy kasih makan ikan
menu cathy lupa namanya burger atasnya di kasi keju
pesenan kita ber3 mirip2 tenderloin and sirloin beda side dish aj sy pake mash potato
paling kepo si cathy kl soal bayar2

si bapak bola ubi πŸ˜„
  
air mancur di paskal
  

happy lagi krn dpt mainan dr happy meal
pas pulang ud rapi kasurnya and sempetin foto. oiya itu bantal bisa byk gitu bisa request minta tambahan bantal πŸ˜„

 

cathy ud ga sabar mau makan
  
langsung nyomot bola ubi and doyan.
  

beginila penampakan tidur cathy πŸ˜„ baby cot nya cuma jd pajangan and mainan kl bangun

    

  

  

   

     
    
    
    
    
    
    
    
    
    
    
    
    
    
   

Cathy ke bandung pertama kali 13-15 maret 2015 (part 1)

Rencana nya cathy kbandung pertama kali tu 5 mei 2016 sama yeye and nai2 cuma ini ada tambahan dadakan pergi sama mama sy. Sebulan sblm nya sy sudah booking hotel trus 2 minggu sblm pergi ada blogger bagi2 voucher zen rooms, sy ikutan minta deh cuma akhirnya sy ga jd pake krn satu and lain hal. Thx ya ud di bagi vouchernya ci dea πŸ™‚ .

12 maret malam 

sy ud inep drmh mama sy krn pikir nti pagi2 ud berangkat ke bandung tau nya kita berangkat dr rmh jam 8 and cari2 tempat penginapan anjing terlebih dahulu. 

13 maret 2016

kita start berangkat jam 09.00 and sampe bandung jam 12 siang langsung cus makan siang di nasi bancakan penasaran aj kt org2 enak and no idea mau makan dimana. Rasanya ya gitu lah nothing spesial, antrian nya booo panjang bener, kl suru dtg lagi kayaknya ngak deh πŸ˜„ 

Kelar makan siang kita langsung check in hotel, and pilihan hilton adalah is the best lah, beneran gede room nya buat nampung 4 dewasa and 1 anak 3 thn πŸ˜„

Sy td mau minta kamar yg selantai dg kolam renang yaitu lantai 6 tp mbak nya bilang smoking itu kamar, tp kl mau liat dulu boleh. Sy liat and masuk emg beneran bau rokok menyengat, akhirnya sy dilantai 7. Kelar check in beresin barang langsung ke kolam renang krn cathy tau nya mau ke hotel and mau berenang. 

Sy tentu saja ga bisa nyebur krn lagi “banjir2 nya” cathy di temani adik sy and pacar nya. Lalu adik sy bilang kolam nya kotor and complain ke bagian resto yg persis di dpn kolam. Sambil sedikit marah2 “ini kolam ga pernah dibersihkan yah? Kotor sekali km liat aj tu lantai nya hitam2!!!”ini hilton lho bukan hotel bintang 2 ato 3 masa kolamnya kotor gini !! Staff di komplain pun ud minta maaf. Akhirnya disudahi berenangnya dan ke lantai 5 ke tpt spa,sauna,and gym. Ini juga termasuk fasilitas hotel and gratis. Sy ga sempat foto cuma seingat enak ruangannya ada kolam air hangat cenderung panas lalu kolam sebelahnya dingin sprt air es and tempat sauna. Kl tempat gymnya sy ga masuk hanya lewati saja.

Si cathy ga mau di ruangan spa and minta balik ke kolam renang. Ya sudah deh sy ke kolam lagi nemenin cathy, eh ga lama di datangin oleh yg bantu sy check in td namanya lily, meminta maaf and memberi komplemen kamar kita di upgrade ke executice dilantai 11. Wah tentu sj ya tidak sy tolak and sy bilang terima kasih, sy bilang itu td adik sy komplen kotor, lalu staff bilang iya mohon maaf krn abis hujan jd belom sempat di bersihkan kolam nya, jd nti kl ud siap pindah tinggal telpon aj nti dibantu pindah ke lantai 11. Sungguh super sekali ini hilton πŸ˜„ i will be back for sure kl ke bandung sama si dorling. Lalu beneran dibersihin kolamnya saat itu juga kelar dikomplain.

Kelar spa and berenang beres2 kita cap cus ke kamar double queen executive luas kamar sama kamar sama yg double queen deluxe cuma kl executive ada bath up, ada kursi panjang di dpn ranjang, and timbangan digital πŸ˜„ dan tentu saja beda harganya. Plus dilantai 11 itu begitu buka lift dpt kompliment apel and ada akses langsung lounge buat tea time and breakfast. Yg tentu saja sy ga berani masuk krn sy pesan kamar tanpa breakfast. Beda nya lumayan bisa 300-400 ribuan untuk breakfast. Kl beli terpisah 1 org buffet breakfast di harga 181 ribu nett kl sy tidak salah ingat.

Malamnya ga ada ide makan dimana sy si ud ajukan ke tizi steak tp ga gitu ditanggapi, jd ya kita ke paris van java and berakhir di rest tawan atas permintaan mama saya ( yaelah jauh2 kebandung makan bubur di tawan πŸ˜“ ) adik sy juga cukup bete, cathy juga rewel krn seharian itu ga tidur siang. Ditutup dg beli serabi imut di jln apa gitu sy sudah lupa. Biasa aj lah rasanya nothing spesial. Ya kelar deh hari pertama dibandung lalu tidur dengan kurang gitu nyenyak krn terlalu dingin ac kamar nya, jd gantian kl ada yg bangun matiin ac, ga lama yg bangun nyalain ac gitu aj ulang2 terus menerus.

lanjut part 2 bsok nya kita tujuan ke trans studio πŸ˜„

Tips: sy pernah baca ktnya kl pesen langsung telp bisa dpt lbh murah sy coba deh telp and harganya lbh mahal smlm 1.6 juta sekian kl booking via web hilton nya langsung lbh murah and kl booking via web bisa booking tanpa breakfast, kl lewat telpon langsung harus dengan breakfast.

Jd tips dr sy tetep di compare aj sblm memesan. Apakah lbh murah langsung telp or dr web langsung or dr travel online macam travelo*ka and ag*da.

makan bakmi karet di palem πŸ™‚
  
sarapan roti πŸ™‚ 13.3.2016
  
ud mulai bosen setengah perjalanan kasi pensil warna and buku mewarnai
  
bertahan ga kasi ipad πŸ˜„
  

 

penampakan rest nasi bancakan dr luar
  
muka kucel tp happy plus capek
  
mau pegang sendiri piring and nampan nya
 
antriannya panjang, tp pas kita ud duduk makan, lbh panjang lagi antrian nyaπŸ˜„
  
menu pilih sendiri
  
total nya abis 200 k lbh, ga bisa di bilang murah juga dg rasa yg seadanya mendingan lekko or tekko

check in hotel ini kamar mandi room 720
area kamar mandi ada meja panjang dikamar 720

foto dr kamar mandi dg tirai dibuka
 
foto dr sisi kamar ke arah kamar mandi
 
begitu masuk kamar langsung doing “bussines”
    

siap2 berenang
anak happy bener naik turun ranjang
happy main dibabycot
berenang dg uncle sinyo
lbh suka main disini
happy tp kedinginan
nah adik sy komplain sama staff resto diujung situ, tampak ada balon2 itu lagi acara bridal shower
abis berenang happy, and memandang ke arah kolam sambil bilang td cathy berenang lho disitu. ini view dr kamar 720

    

  

ini toilet kering ud di kamar 1120
shower terpisah sekat kaca dg kloset
bath up yg nganggur ga kepake πŸ˜„
perlengkapan mandi
sabun, sampo and conditioner yg harum
ini yg membedakan kamar executive ada karpet amd kursi panjang

  

cathy langsung buka2 isi kulkas

        
  

view dr kamar 1120
hari minggu itu byk sekali pesawat yg lalu lalang
naik turun baby cot ke ranjang πŸ˜„

  

seneng banget gosok gigi minta pintu kamar mandi ditutup
nunggu dilobby mau makan malam pergi ke pvj berakhir di tawan
lagi nyanyi sama emak grandma

makan serabi imut di atas kursi panjang

 
ni appel begitu buka lift ud kelihatan
  

apple oh apple πŸ˜„

  

Cerita tahun baru 2016 πŸ˜„

Yakk beneran mau cerita tahun baru yg uda kelewat 2 bulan lalu. Sy lupa2 inget deh pas tgl 31 des ngapain. Kayaknya ga ngapa2in and drmh aja. Kl tgl 1 nya inget banget. Biasa setiap tahun baru keluarga dorling pasti kumpul and makan bersama mama,papa,mertua,kakak ipar,adik ipar. Thn ini mama mertua ada undangan makan pindahan rmh dr cici nya punya anak. Jdla kita punya acara masing2. Pagi2 jam 9 di bbm grop family ucapin happy new year lalu saya ajakin nonton bareng aj ke puri film alvin chipmunk and disambut dg oke. Minta tolong suk2 beliin lewat m-tix supaya pas langsung dtg bisa duduk satu baris and langsung nonton,krn mikir nti antri eh sampe sono kaga ada antrian sama sekali.

Lalu gmana kesan2 nonton bersama 3 krucils? Ribut donk and ganggu penonton di dpn kursi kita krn bocah2 mala mondar mandir and berisik. Maapken ya penonton yg duduk di dpn kursi kami. 

Filmnya sendiri gimana? Ya gitu lah lucu layaknya film keluarga, sy sedikit kurang konsentrasi wkt nonton krn ngurus and bujukin si cathy pake popcorn yg ribut minta udahan πŸ˜„ kl dulu jaman masi nyusuin, sy masi bisa lbh tenang nontonnya. Tinggal sy susuin dia tidur and sy tetep fokus nonton πŸ˜‰
Pelajaran ga bisa la nonton rame2 gitu. Ato mungkin filmnya kurang cocok buat anak2. Kelar nonton kita main ke funworld puri lalu pulang beli macd and selesai deh acara libur tahun baruan nya. Besoknya daddy nya ud buka toko πŸ˜„

Happy new year yg tertunda postingan nya πŸ˜„

Ps: kali ini daddy nya dengan suka rela beliin kartu funworld demi buat cathy senang. Aga adu argumen sama sy krn sy keukeh ga mau beliin cathy nti jd kebiasaan tiap ke mall minta main ke fun world. Akhirnya beli seharga 80 ribu and masi ada tu sisa saldonya 4o ribuan and belom dipake lagi sampe hari tayang postingan ini.

 

foto pertama di 1 januari 2016
  
makan di foodcourt dulu sebelom nonton
    
  
with cece nicole
  
  
daddy lagi telponan suru koko nya cpt dtg krn film ud mau mulai
  
wefie 1 januari 2016πŸ˜„
  
daddy and cathy πŸ˜„

   

  

liat kan daddy nya yg happy
main pancingan fav cathy

  

  

  

  

  

  
  

Cerita imlek year of monkey 8.2.2016

aga ribet imlek tahun ini dlm pemilihan resto tp ujung2 nya pesen di golden again and h-5 baru pesen. Hokinya masi dpt krn bos nya resto jual meja nya seharusnya ud sold out pas dtg pas org telp booking 3 meja jd ludes deh . Fiuhh untung deh kl ngak ada bingung lagi mau makan dimana. Krn jatohnya di hari minggu awalnya ada yg kasi ide mau makan di mall cp jd abis makan langsung jalan2 ke mall akhirnya senin H-6 diputerin deh tu resto ( may star, duck king, njun njan ) buat ditanyain harga and paket. Rata2 diatas 5 juta and di bagi 2 sesi jam 6 and jam 8 malam. And ga ada acara apapun just makan ajah. Sy ga foto2in juga tu menu2 and harga2 nya. Doh panjang amat yak intro nyaπŸ˜„
7.2.2016

Fast forward lah. Kita makan imlek di golden star dg menu yg sama kayak tahun lalu cuma kali ini porsi nya lbh sedikit, cuma enak nya dessertnya kita bole ganti dg jelly and kuilingko krn sy request wkt booking. And hoki tahun ini dpt sepatu dr hadiah door prize padahal ngarep nya ma mesin cuci wkwkπŸ˜„ awalnya meja pesanan sy itu nomer 110 tp pas hari H nya jd nomer 111. Seinget sy kita ud 3 tahun berturut makan di golden ini and baru tahun ini bisa ketemu barongsai tahun2 sebelomnya selalu telat dtgnya.

Kelar makan pulang ud jam 10 malam akhirnya tidur jam 12 sembari beres2 kamar. 

8.2.20196

Bsok nya kita bangun jam 8 lewat masi ngantuk banget. Akhirnya siap and beres jam 9. Kiong hie sama nai2 yeye, ga lama pak2 dtg disusul mami papi, lalu nunggu keluarga yeye pada siang bener dtgnya jam 12 jdnya jam 1 sy baru bisa pergi krmh nenek saya and kionghie mama saya. Thn sblmnya jam 10 ud pada kumpul semua drmh yeye. Akibatnya sy ga ktmu sepupu sy drmh nenek sy krn pas ga lama mereka pulang jam 2, sy baru dtg. Lanjut krmh qq sy kelar semua jam 5. Lanjut ke cp buat makan malam macet lho krn hujan sampe cp makan di HKC pulang sampe rmh setengah 10 malam and jam 10 ud tepar cathy krn ngak tidur siang dg bener. Tidur sesaat tidur ayam aj si pas perjalanan dr taman ratu ke citraπŸ˜” and berakhir bsoknya batuk pilek sampe skg 23 feb 2016 ud 2 minggu lebih masi aj bandel batuknya. Sptny krn kbykan makan jeruk and kue2 plus ga tidur siang, bukan cuma ga tidur siang sminggu menjelang imlek itu kita tidur malam terus krn beberes kamar, and tidur siangnya juga kacao balau, pokoknya kl cathy terganggung tidur siang, makan ga bener pasti deh langsung drop. And hari imlek itu sy lupa kasi minum suplemen, plus semua anggota keluarga pada minta kiss2 ada kali puluhan pipi sanak family di kiss sama cathy, jdnya kuman bertaburan deh, bodohnya sy juga lupa lap tissu basah tiap kali cathy abis kiss. Tahun depan jgn sampe terulang lagi deh πŸ˜„ ya sekian lah cerita imlek tahun monyet ini. 

Copy paste dr bbm sekolah cathy

Xin Nian Kuai Le.” – β€œSelamat tahun baru.”

β€œShen Ti Jian Kang.” – β€œSemoga selalu sehat.”

β€œDa Ji Da Li.” – β€œSemoga mendapat berkah dan keberuntungan besar.”

β€œBu Bu Gao Sheng.” – β€œSemoga maju terus/dapat promosi pekerjaan, hubungan/usaha meningkat.”

β€œSheng Yi Xing Rong.” – β€œSemoga usaha bertambah jaya.”

β€œWan Shi Ru Yi.” – β€œSemoga semua keinginan terpenuhi.”

β€œGong Xi Fa Chai.” – β€œBerbahagia dan cepat kaya.”
β€œNian Nia You Yu.” – β€œSemoga tiap tahun selalu makmur.”
 

book resto tgl 2.2.2016 dpt no meja 110 lantai 4

 
kuitansi booking resto min dp Rp. 500.000
  
   

   

meja tempat dinner dpt diujung
  
menu A and kurang enak rasa masakan nya tahun ini and nomer meja yg berbeda dg yg di book jd dpt no 111
  
acara barongsai dimulai
  
kasi makan barongsai pake angpo
  
cathy and cece nicole kasi makan barongsai
    
cathy juga kasi makan barongsai
  
poto dulu sama daddy and barongsai ( tu dpt meja di bwah tangga jd ga bisa liat ke arah panggung)
  
sebagian menu keluar and sudah ada yg ludes
    
suk2 maju dpt hadiah door prize
  
suk2 dikerjain sama mc nya suru joget and nyanyi
  
nyanyi nya goyang dumang disuru sama mc nya sambil goyang πŸ˜„
  
and hadiah doorprize nya adalah sepatu wrna hijau, aneh kl sincia kan musi nya wrna merah yaπŸ˜„
  
  
ini denah meja dinner imlek di pasang di samping lift
  
angpo tahun monyet yg siap untuk dibagikan
  
satu2 nya foto yg bagus pas imlek. iya seharian itu sy bener2 males foto2 krn ngantukkk sangatt!!!
  
cathy mulai itung omset angpo nya πŸ˜„
  
disusun satu2 ga lama dia bosen πŸ˜„
  
ini keseluruhan angpo tahun monyet yg berhasil cathy kumpulkan πŸ˜„ masi ada 1 angpo lagi yg blm kefoto

Bonus foto cathy wkt cari baju imlek di matahari mall taman anggrek lagi promosi buy 1 get 1 ada cobain sampe 6 baju tp yg sy foto cuma 3 and yg di beli cuma 2 yg wrna kuning and merah
 

gaya 1
  

gaya 2 so sweetπŸ˜„
gaya 3 ampun sambil ngaca😁
gaya 4 😍
gaya 5 ud mulai ngantuk
gaya 6 😘

Yg bwh ini beberapa foto ritual sembahyang mertua seminggu sblm imlek 31.1.2016 cathy kesenengan main hio. Kita cuma ikut2 aj sekedar menghormati tradisi tionghoa 

cathy sembayang di liatin koko wilson yg baru dtg πŸ˜„
   
  
  
cathy and koko wilson sedang ngobrol tentang ritual sembahyang 😁😁😁
  
 
Huft akhirnya kelar juga postingan imlek tahun monyet api πŸ˜„ gong xi gong xi see you next imlek❀️😍

Cathy 3 rd birthday 2016 ( family )

yap ultahnya ud lewat ampir sebulan kurang sehari and baru ditulisnya skg. Mudah2 an masi bisa recall memory di otak πŸ˜„

Desember akhir 2015 lupa tglnya saya cathy and suk2 ke care4 cp beli isian goodiebag buat ultah di skul

Awal januari 2016 ud trial2 bikin kue birthday cathy

10 januari ud booking resto disunter gegara liat ig salah satu blogger kenamaan cuma selama ini jd silent reader ajah πŸ˜‚ oiya alasan lainnya booking resto krn bingung mau resto apa yg bisa menampung 11 dewasa and 3 anak2. Deket rmh ada si resto golden tp ud pasti nti malam imlek makan lagi disitu jd bosen cari suasana baru and rasa baru. Sy juga ada coba makan siang disitu burung dara goreng mentega and buncis cah daging cincang babi. Rasanya enak and cocok dilidah ntah ud berapa tahun ga makan burung dara, biasa ini salah satu menu favorite kl di surabaya and kesukaan mama saya juga.

Kelar booking dr ujung sunter sana trus ke care 4 puri buat beli sepeda sbagai early birthdaynya cathy haha bener2 ujung ke ujung yak.  

14 januari daddy terbang ke thailand and sy nginep di citra rmh mama sy krn besok nya mau jmpt mama di airport 

15 januari jemput mama sy yg baru balik dr amrik and saya nginep lagi di citra

16 saya pulang krmh taman ratu buat bikin kue birthday cathy balik lagi ke citra krn mama sy mau ikut jmput menantunya (suami sy) jmput daddy ke airport pulang dr thailand

nyummy trial hias kue birthday pake pocky matcha
    
preparation goodiebag
    
hiasan untuk kue ultah cathy
  
sepeda hadiah ultah ke 3
  
abis dibayar langsung di goes keluar dr care4
  
lagi muter2 naik sepeda dikala daddy nya bayar
  
  
trial ke dua bikin birthday cake cathy
  
kartu undangan tema doraemon
  
botol minum doraemon buat isi goodiebag

 
happy ketemu emak grandma
 
strawberry amrik pesanan saya
  

my mom kasi early birthday present buat cathy. ada lego classic juga cuma ga kfoto
monyong2 si cathy ga suka sama bonekaπŸ˜„ sy ud kasi tau mama kl cathy itu ga suka main boneka tp tetep aj di beliin boneka

gelas starbuck pesanan saya juga, kl twg nya dr ausi πŸ˜„
   
berantakan yah πŸ˜„
  
pake foundant
  
tinggal di hias
  
suk suk fotoin candid pas lagi masang pocky😍
  
step step bikin kue ultah cathy πŸ˜„ satu kue menghabiskan 20 butir telur 😍
    
jemput daddy, itu yg di tenteng hadia dr mama sy juga jd favorite cathy
  
malam sampe set 12 baru kelar hias kue birthday πŸ˜„ plus beberes dapur yg berantakan
  
isi goodiebag yg mau di bagiin duluan buat cece nicole and koko wilson
 
 
birthday girl siap2 mandi mau ke resto πŸ˜„
 

17 januari 

Kumpul di chung hua resto jam 6 makan and karoke sampe kelar jam 9 iya booking yg family room di lantai 2 apa 3 tu sy ud lupa hahaha.

Menu makanan paket yg 10 org dg 8 jenis makanan lupa saya apa aja. Ga foto juga menu nya. Total semua nya 2 juta 50 ribu. Di menu nya ga termasuk nasi putih, jd nasi putih pesen lagi. Menu makanan yg saya inget ya ud pasti ada burung dara sebenernya dimenu paketnya ga ada tp sy minta ganti yg menu cumi. Trus ada udang goreng telur asin, ayam goreng, mie goreng ultah, gurame saos rujak trus nambah dessert es leci πŸ˜„ yg lain lupa ga kefoto semua menunya.

Kelar makan, potong kue makan kue and lanjut karoke sampe puas. Cathy juga nyanyi, mertua cew, adek and kakak ipar nyanyi semua. Yg lucu cathy sama nicole sampe rebutan mic and cici nicole sampe mau nangis krn galakan si cathy.

 

pake kutek or kupal?? hahaha
  
adakah perbedaan sama hiasan kue sebelom nya?
  
happy girl and mama juga happy😍
  
ud pinter gaya yahπŸ˜„
  
ya nama nya bocah langsung berebutan makan pocky 😍
  
happy banget sukses berat anak2 suka ama kuenya begitu juga yg lainnyaπŸ˜„
  
lupa apa an neh namanya
  
sebagian menu yg udah keluar
  
burung dara goreng mentega
  
foto dg kue yg ud botak sana sini krn pocky ud di comotin duluan
  
hurufnya juga ud ludes dimakan cece nic and koko wilson
  
kue diameter 25 cm setengah ludes sisa nya di bw pulang bagi2 pake strerofom minta sama pelayan resto

 
satu2 nya foto cathy dg birthday cake nya, ini suk2 yg fotoin 😍
  
ludes deh mejanya ud bersih, kantong2 merah itu isi nya kue ultah yg di bw pulang masing keluarga
  
nai2 karoke lagu mandarin sama cathy yg sok2 an ikut nyanyi juga πŸ˜„
  
ud ngantuk tp masi mau buka kado
  
boneka tas itu dr suk2
  
sobek kadonya πŸ˜„ isinya cetakan ice cream playdoh
  

Selamat ultah cathy yg ke 3. Semoga sehat selalu, makin rajin, pinter, cantik, lucu, baik, murah hati, and yg terpenting taat sama tuhan and ortu. semoga mama and daddy bisa jd ortu yg selalu ada and bijaksana dlm membesarkan km. Semoga dapat dedek yah πŸ˜„ tetepp tp kl pun ngak biar km jd anak sematawayang kebangganan mama and daddy and semua keluaraga. AmiennnπŸ˜„

Next posting birthday at skul yg ga kalah rempong and melelahkan 😊

 

Cathy pertama kali ke taman safari 26 des 2015

Happy New Year 2016 

Ini cerita tahun lalu alias bulan lalu. Males banget nulis yak. Efek cape liburan berkepanjangan padahal liburan nya cuma ke puncak doank and cathy mulai tgl 5 januari kmrn ud sekolah seminggu 5 kali. 

Langsung aja deh rencana awal kita ke safari 24 des 2015 dr rmh ud brngkat jam 5.15 sampe pom bensin terakhir sblm nanjak kpuncak jam 7 lwt lah, hal biasa si palingan nti di buka jam 8 mentok jam 9. And ternyata dibuka jam 11.30 one way. Antrian dr patung gajah ke safari ud puanjang and kita batal lah mau liat apaan kl ud siang begitu. Di ubah lah jd turun puncak yaitu tgl 26 subuh kita meluncur Jam set 6 dr villa sampe area safari jam 7 makan dulu sejam. Jam 8 kita ud mulai antri buat masuk gerbang and ud byk juga mobil yg antri.

Sblm masuk beli wortel dulu 8 iket 20 ribu, mertua dpt 10 iket 20 ribu. Yg mana menurut org2 ktnya 10 iket itu 10 ribu telat tau nyaπŸ˜„. To ya ud murah lah namanya juga musim liburan. Wortelnya 1 iket itu cuma isi 3 buah 1 buah aga gede yg 2 buah kecil2. Kita beli sampe 40 ribu and abis gitu and mala kurang. Harusnya beli lbh byk hewan2 nya kayak kelaperan. Saran sy wkt di feeding animal wortelnya jgn di habisin krn kita bisa feeding unta, kuda and gajah di ride area. Ini tau nya juga belakangan krn wortel koko wilson sisa 1 buah akhirnya di kasi ke unta. 

Saya terakir kesini kelas 5 sd and ud lupa kayak apaan cuma inget ride gajah aj. Cathy nya gmana? Ya rada takut kasi makan binatang2nya, kelar dr sana kita cari parkir and cari toilet yg ala makkk puanjang bener antri nya ud gitu byr 2 ribu, kt mertua saya 10 kali kencing ud 20 ribu. Sy si nyelonong ajlah kaga mau byr and kaga bw duit juga krn mikir masa area wisata gitu bayar lagi. Kan ud termasuk lah di tiket masuk yg terbilang ga murah juga.

Kelar urusan toilet kita naik ke pertunjukan sea lion, lanjut lumba2, and cowboy. Si cathy ud mulai rewel pas lumba2 ya iyalah ud ngantuk, and sampe antrian cow boy dia sukses molor di stroler jd sy ga masuk nonton. Ini antrian gila banget yah di lumba2 aj sampe di tutup krn ud ga muat nampung org lagi.

Pertunjukan nya sendiri menurut saya lbh bagus yg di ocean dream samudra ancol πŸ˜„

Kelar nonton cow boy kita turun deh sambil keliling liat monyet, pinguin, buaya dll sampe bwh mau masuk baby zoo tp kita makan dulu krn ud lapar and pilih resto rainforest. Yg mana rame aj gitu padat, si dorling pesenin sy sop buntut yg enak cuma kuah nya doank and pedes jd cathy ga bisa ikut makan, daging ya jgn ditanya seuprit and alottt kt dia 55 ribu kl ga salah plus nasi 8 ribu, si dorling pesen ifumie 40 ribu ini kl ga salah juga ini mendingan lbh enak drpd si sop buntut, lalu nambah pesen fish and chip buat cathy 65 ribu πŸ˜„ krn di bayarin mertua jdlah makan aj ga sampe mules. Kl byr sendiri mikir2 deh makan disini. Oiya kita semua kaga beli minuman krn mertua bw sekantong aqua gelas biar hemattt haha krn 1 botol mineral water 600 ml itu hrganya 8-10 ribu

Abis makan kita mau lanjut baby zoo and  ternyata Di dlm resto ini ada toiletnya and ga pake antri and ga pake bayar. Tips nih lain kali kl ke safari lagi mau ke toilet masuk aj ke resto, sama kyk yg dipom bensin yg pemberhentian sblm nanjak kepuncak kita antri toilet eh lalu di panggil sama papi joni suru ke resto padang aj sepi and jauh lbh bersih, ini si kita nyelonong aj kaga makan tp numpang toilet.

Kelar baby zoo kita ride kereta abis itu pulang. Nah si cathy sy kaga kasi kencing ditoilet selama di safari sy bilang kotor cathy kencing nya dipampers aja. Eh dia ga kencing ternyta sampe pas kita arah balik jkt dia bilang mau kencing, lalu sy bilang kencing aj kan cathy pake pampers eh dia nangis lho kaga mau, akhirnya cari indomaret belanja minuman and numpang kencing. Bener2 susah dipahami ya bocah ini. Pdhal kl drmh ktiduran pagi kl males bangun dia mala sengaja pipis dipampers trus lanjut molor lagi. Abis kencing di indomaret itu ga lama cathy tidur pules sampe masuk tol apa lah sy lupa giliran koko wilson nya yg mau eek. Nyari rest area juga kaga ada jdnya eek di pampers huahaha aroma nya mantappp dah. Abis bayar tol baru deh ketemu toilet, jd beres2 in and cathy bangun. Sampe rmh jam 9 malam. Nah demikian lah repot nya bw anak2 jalan2, kl buat saya si rasa senangnya ga sebanding sama capeknyaπŸ˜‚ kl bisa memilih sy mendingan dijkt aja dehπŸ˜„ tp krn ini liburan keluarga jd ya mau ga mau kudu ikut dan juga emg kita juga ga ada planning kmana2 jd ya pasti bersma mertua kepuncak. Next mertua ud sounding libur kejepit mei nanti kita bakalan ke safari lagi and kepuncak lagi huahahaπŸ˜„.

Sekian deh cerita safarinyaπŸ˜„

ud sampe sambil nunjuk jari
  
pose bersama wortel
  
pose again
  
ini satu2 nya foto saya di safari hahaha yap di dlm mobil lagi antri tiket masuk
  
mobil sebelah cece nicole, yeye, nai2, suk2, pak2, pakme
  
4 pintu dibuka and masi macet, bete nya antrian paling kiri lelet petugasnya, jd mobil yeye ud masuk duluan
  
tu cukup 1 juta 45 ribu masuk safari πŸ˜„
  
gelang yg pasang and sobek sendiri
  
tampang nya seneng tp begitu di samperin jd ciut haha
  
ini berani krn pendek binatang nya ga masuk ke dlm mobil kepala nya
    
ini bisa juga dikasi makan, sy potekin wortelnnya lalu lemparin dkt jerapahnya. kl di sodorin langsung ga nyampe terlalu jauh jarak nya
  
tu makan potekan wortel yg sy lempar
  
ud mau berakhir perjalanan feeding animal nya
  
ni inget kl mau kencing masuk aj ke restoran iniπŸ˜„
  
foto dulu krn masi nunggu nai2 and mami yulia antri kencing
  
yeye nya yg tampak lbh happy ketimbang cucu nya
  
nemplok sama yeye
  
sama suk2 and daddy

  

papi mami and 3 bocah 6 yo, 4yo, almost 3 yo

  

  

ngambil makanan dr mulut pelatihnya
girang duduk bagai ratu. ( sedikit insiden stroler mertua tdnya ga mau ambil krn posisi stroler di mobil mertua, bilang digendong aj, sy ngotot and smpt berdebat sama sidorling gile aje sapa yg mau gendong kl kaga pake stroler )

ud ga fokus nonton lumba2 ud mulai rewel
 
   

   

tu liat kan di ujung bocah naik turun sama yeye, liat juga tu manusia byk banget. sy lupa foto lautan manusia lain nya yg lbh dahsyat
 
tidur pas sampe antrian cow boy
  
sambil nunggu jd muter2in toko souvenirnya
   

foto lagi haha and souvenirnya mahal2 harga nya πŸ˜„

ud seger bangun pas kelar cow boy
  
tp muka cape tetap di tunjukkan
  
naek patung zebra di area baby zoo
  
sama cece nicole doank, koko wilson nya giliran yg tidur ud dimobil
  
tu happy bener kl naik kuda
  
suru foto mala pose kayak gitu, ngak ngerti itu pose apaan
  
foto terakhir nemplok sama yeye lagi antri mau naik kereta, nasib strolernya dilipet, kelar naik ini kita pulang ke jkt πŸ˜‰