Category Archives: Anniv

Happy anniv ke 4 Β 

4 thn lalu bangun jam 2 subuh2 ud berangkat ke bridal, 4 thn kemudian bangun jam 7.30 and skg lagi nongkrongin anak di sekolahan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ and si dorling pun ga inget kl ini wed day anivvπŸ˜“ 

Quick post akibat wifi sekolah yg ganti password and ga bisa connect wlpun ud dikasi new passwordnya ntah kenapa.

Happy anniv dorling yah. Niat mau bikin kue rasanya malas banget emg gejala mau sakit. Kurang tidur and kurang olah raga πŸ˜„. Nti hari minggu or sabtu aj yah celebrate nya. Harapan nya semoga kita mengkeriput bersama sampe kakek nenek. Semoga tetap akur and berantem bersama. Semoga nambah anggota keluarga baru ( tetep ngarep bingit ). Semoga bisa jd istri yang lebih baik baik and baik lagi dg bertambah nya usia pernikahan. 

Ud segini aj beneran lagi ngak mood nulis tp dipaksain biar ada kenangan di bulan maret 2016❀️

Bonus beberapa foto 4 thn lalu πŸ˜„

Oiya buat pengingat sy nikah di hari jumat serasa mau sholat jumatπŸ˜„ sebenernya itu mau nya hari sabtu tgl 24 knp ga minggu? Seinget saya grja ga bisa pemberkatan di hari minggu. Tgl di cincin kawin pun uda diukir. Ntah berapa bulan sblm hari H mertua ngecek kalender and liat di 23 tgl merah hari raya nyepi trus dg sekonyong2 mertua minta diganti tanggal krn alesan cetek biar hari sabtu nya tetep bisa buka toko ( harap maklum semua saudara mertua rata2 pedagang ) and supaya tea pai nya tetep berjalan sesuai rencana tanpa mengganggu jadwal dagang mereka. Huahahha. Jd lah kl menurut kalender hindu anivv sy tentu saja setiap hari raya nyepi πŸ˜„ yg mana nyepi tahun ini jatoh di tgl 9 maret berbarengan dg gerhana matahari πŸ˜‰

Ud sekian deh jd panjang cerita nya 😍   
    
   
   
    
    
 

Happy 10 aniv with dorling

November ini adalah bulan cukup spesial buat kita πŸ˜„ tgl kita jadian secara resmi pacaran. Sebenernya kita ketemuan 10 th lalu antara bulan july or agustus lupa tepatnya awalnya dikenalin secara tidak langsung and ga niat juga dikenalin namanya juga jodoh tak kemana yak akhirnya bisa sampe juga kita di tahun ke 10 ini. Hip hip hura tebar conffeti.

Flash back 10 tahun lalu

Setelah perkenalan itu kita jd sms an, and kl diinget2 wkt itu tiap ada sms jtg rasanya berdetak lebih kencang cieleh πŸ˜„ abis sms lanjut teleponan deh. Trus berujung ketemuan intens makan bareng ngobrol bareng dll. 

Kl di inget lagi lucu lho sebenernya dorling ini di jadikan bahan tarohan, jd teman sy yg sesumbar bilang gini, ayo u kl bisa dptin cow ini nti gua traktir makan deh. Berdasarkan hadiah traktir makan jdlah sy termotivasi buat dapetin tu dorling abis itu niat nya sy putusin wkwkwk jahatt kan. Iya krn abis sakit hati soalnya jd kog alam bawah sadar rasanya ingin bales aj sakit hati jaman itu ke org lain πŸ˜“ bener2 otak and hati di liputi rasa kepaitan.

Singkat cerita dr awalnya cuma iseng2 akhirnya sy jatoh cinta beneran kualat dot com πŸ˜„. Dorling sy ini bukan lah impian dr sebagian byk wanita. Dia kaku, cuek, rasa empatinya kurang, pendiam, hmm apalagi yah. Byk lah kekurangan nya. Tp dia punya satu kelebihan yg ga di punyai laki2 lain yg pernah sy temui di hidup sy, dia amat sayang keluarganya terutama neneknya skg ud alm. Tiap kali pergi sama saya dia selalu menyempatkan beli biskuit untuk nenek nya tercinta. Pas itu sy langsung bilang dlm hati, gila ya masi ada ya cucu laki2 yg begitu sayang sama neneknya segitu perhatiaan nya ( padahal diatas sy bilang cuek jd ga konsisten deh, sama org luar cuek habis bukan keluarga  ) lalu mikir apalagi nti seandainya sy jd istrinya pastilah jd org yg paling dia sayang cielahhh jauh bener mikirnya baru kenal ud mikir jd istri.

Ya awal2 hubngan kita ga mulus2 banget lah kyk jalan tol, kendala pendidikan, budaya, ras, suku, warna kulit, bahasa, asal usul, ud kayak pelajaran ips ya hahaha. Tp akhirnya kita bisa jalanin sampe akhirnya menikah cuit2 πŸ˜„ 

Kita bahas satu aj ya: soal pendidikan, jd mertua tercinta saya itu ga suka kl ntinya menantu perempuan nya jauh lbh pintar dlm hal pendidikan dr anak laki2nya, alesan nya sepele krn tkt nti anak laki2 nya diinjak2 sama istrinya. Fyi: anaknya (suami sy ) S1 komputer, synya dokter. Hahaha lucu ya alesannya harusnyakan mertua dimana2 memimpikan punya menantu dokter eh yg ini mala ditolak πŸ˜„ krn pengalaman sebelomnya kokonya suami saya mantan pacarnya juga dokter akhirnya putus and menikah dg perempuan yg pendidikan nya sama.

And di awal pacaran si dorling berharap nti kl punya istri, mau sperti mama and koko2 ny yg istri2nya bantu ke toko berdagang. Jdlah ud komitmen kl emg sy jd sama dorling maka sy akan jd ibu rumah tangga and bantu pekerjaan suami sy, thats why sy ga berkarier jd dokter krn sy lbh pilih mengutamakan keluarga. Semoga pilihan saya ini baik kedepannya. Krn pada bilang penghasilan jgn dr satu sumber ga baik kl tjd apa2 nti ga bisa bertahan. Byk org mencibir and bertanya and bersuara aduh sayang lho ud sekolah tinggi2 ud cape habis biaya eh ga jd dokter malah jd ibu rumah tangga. Ah sudahlah mikirin omongan org emg ga ada habisnya. Toh sy masuk dokter juga itu obsesi mama saya and obsesi lagu susan wkt sy kecil. Setelah dijalanin jd dokter itu ga seenak spt di film2 kog, mala menurut sy lbh byk resiko2nya. Ya sekian dulu secuplik kenangan masa lalu saya bersama si dorling.

Mengenai perayaannya sendiri gimana? Ga ada yg spesial sy cuma pesen kue coklat yg dihiasi dg pocky and strawberry, kita foto2 pas cathy ud bobo, kl dia belom bobo bisa2 pockynya di comot2 in sama cathyπŸ˜„

 

si dorling sudah tidur sy bangunin buat foto and makan kue😍
  
dlm keadaan ngantuk2 menikmati pocky 😍
  
smile πŸ˜„
  
kue yg dibotakin πŸ˜„ lbh doyan pocky nya drpd kue nya
   
Happy 10th aniv mydorling 😍

I love you sooo muchhhh my dorling 😘

Semoga kita saling and makin mengasihi sebagai suami istri and sebagai orang tua bisa jd teladan yg baik bagi anak2 kita.

Upss anak2? Iya donk harapan lainnya semoga si cathy cepet2 di kasi dedek ud menanti 1 thn si dedek tak kunjung datang 😊