Perbaikan pelayanan Rumah kayu ancol 8 july 2016

Masi bingung mulai drmana cerita libur lebaran kmrn. Sy cerita ini dulu yg paling fresh di otak πŸ˜„

masi inget ga sy pernah ngoceh2 di blog gegara pelayanan rumah kayu ancol? And sy bilang ga mau makan lagi disana!!!

Jumat 8 july 2016 mendadak koko si dorling mengide briliant mau makan dipesawat rmh kayu ancol, sy pas denger namanya aj ud ilfeel. Tp ya ud la di coba krn kl booking musi 4 dewasa. And awal juga mau ajak mertua and adek ipar jd mau booking 2 meja, tp krn satu and lain hal jdnya batal and cuma booking 1 meja aj.

Si koko and cece ipar sampe sono duluan and booking, setengah jam kmudian sy ud sampe nyusulin, hari itu ya ampun ancol ud kayak cendol macet euy masuk aj antri trus krn kita meeting point drmh kayu jd lah parkir disana byk yg kosong tp di kasi cone parkir. Buka kaca nanya satpam pak sy mau makan disini bisa kan parkir? O bisa buπŸ˜„ hmm point plus 1 si satpam nan ramah itu kasi kita 1 tempat parkir.

Masuk lah sy and diskusi dg cici ipar mau menu yg mana? Jd sistem pemesanan di pesawat ud dipaketin tdk spt tahun lalu. And juga jelas kosong ato tidak nya pesawat nya ada denah tempat kita duduk. Sy sempet protes and sedikit menumpahkan uneg2 kepada pelayan rumah kayu bahkan sy juga bilang kl sy tulis di blog atas perlakuan pelayan nya tahun lalu. And si pelayan bilang yg lalu2 ud di ganti dg yg baru krn rumah kayu mau meningkatkan pelayanan and kenyamanan customer. Wih point pluss lagi. Lalu setelah diskusi kita pilih slot jam 4 kl yg jam 2 tanggung masi kenyang. Per slot dibatasi 2 jam. Tp kita bole mundur di jam 5 jd nti sampe jam 7. Byr dp separoh 300 ribu. 

Kelar urusan bookingan pesawat kita rencana mau ke dufan and si koko mau ke seaworld nah bingung kan macet kayak cendol gitu gimana nti cari prkirnya lagi trus musi balik lagi krmh kayu.

Staff nya dengan cekatan nawarin kita naik motor supaya bisa ke dufan atau ke seaworld and mobil kita tetap terparkir cantik di parkiran rumah kayu. 

Sy yg ditawarin gitu aga sedikit kaget oo bisa ya? Emg sejak kapan begini? Si staff menjawab untuk kenyamanan customer kita menyediakan jasa antar jemput jd nti kl ibu ud selesai dr dufan and minta dijmput lagi juga bisa tinggal telp saja ke sini. Ini si perubahan yg sangat bagus bener2 ga disangka rumah kayu sudah meningkatkan pelayanan sedemikian nyaman nya TOP !!! 

Singkat cerita kita naik 4 motor bersama staf rmh kayuπŸ˜„ untuk sampe di dpn pintu dufan bagian belakang.

Cerita DUFAN nya terpisah aja.

Kelar dr dufan kita putuskan jalan kaki aj dkt kearah rmh kayu lwt pintu belakang dufan yg dibuka kl libur2 tertentu saja.

Sampe sana kita di sambut dg super ramah sama staff nya and ud disuru naik kepesawat. Makanan kita keluar semua enak2 cuma ada satu kesalahan menu krn kita ud minta ganti tp yg dtg menu nya berbeda selebihnya si puas banget!!! anak2 apalagi main di kokpit pesawat anteng bener and happy. 

Pas ud mau dessert si staff bernama dani kl sy ga salah inget. Nanyain gmana rasa makanan nya? Ada yg kurang? Kita jwb enak and puas sy kasi jempol πŸ‘πŸ‘deh atas perubahan yg baik dr rmh kayu ancol. Lalu pak dani nya bilang kl misalkan mau rombongan dtg makan drmh kayu bisa reserved dulu and byr dp serta dpt potongan untuk tiket masuk ancol nya jd 10 ribu, tiket masuk ancol reguler 25 ribu lumayan banget kan potongan 15 ribu. Tiket bisa diambil sehari sebelom kdtgn ato dtg pas hari H ud dipintu gerbang ancol nya tinggal telp nti staff nya jemput. 

Makan kenyang, anak happy, pelayanan ramah. Hmm i will be back to rumah kayu ancol πŸ˜„πŸ˜‰πŸ‘ tp kl bertiga ya ga bisa dipesawat kbykan menu nya 

Kalo kata si dorling ini tempat duduk paling nyaman selama dia pernah makan di resto πŸ˜„

 

menu pesawat kita pesen yg menu C. calamari minta tuker lumpia udang, sop ayam minta tuker sop fukien. tp ga semua menu boleh tuker tertentu saja.
  
denah booking seat pesawat kita di no 10
  
salah satu staff yg ramah lupa sy tanya nama nya
  
cihuy langsung setir pesawat
  
anak asik main, ortunya asik makan πŸ˜„
  
si dorling and koko nya mirip ga? sekilas kayak kembarπŸ˜„
  
cathy cuma minum jus and makan ice cream
  
gantian daddy and cathy yg setir pesawat
  
mamanya ga mau kalah hahaha
  
girang bener kan si cathyπŸ˜„
    
nasi putihnya kurang byk jd nambah 1 porsi lagiπŸ˜„ and menu sop yg salah akhirnya di tuker tp sy lupa fotoin sop fukien nya
    
    
  
dessert ice cream with strawberry jam
 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s