Beli buku online ke 2 kali

Gara-gara liat postingan ini di ig salah satu blogger and sy tetep jd silent reader setia πŸ˜„ abis suka malu kl kenalan, tp kl ud kenal jd malu2in wkwkπŸ˜‰

Krn cukup tau diri and keberuntungan kl ikutan undian begini ma jarang menang, jd langsung cap cus ke toko buku online and pesen dehπŸ˜„ 

postingan ini yg bikin beli buku πŸ˜„
 

 Abis liat langsung order and pilih2 niat beli 1 buku eh beranak jd total 6 buku tp total buku ada 7 yg satu di bundle isi 2 buku.

langsung pesen hari itu juga
  
buku awal yg dipesan
 

perhatikan anda menghemat 70 ribu sekian πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

4 maret 2016

Kelar pesen buku harusny tinggal tunggu duduk manis drmh tuh buku pasti dlm wkt 1 minggu akan sampe, eh ternyata ada email masuk kasi tau ada 2 buku yg masi di carikan, mana internet drmh wkt itu lagi susah, jd kyknya baru ngeh ada email besoknya, jd email ya suru kita konfirmasi ulang apakah mau menunggu, mengganti atau membatalkan buku. Nah krn buku yg saya incer sudah ada yg ga ada itu hanya buku coloring tambahan aja jd ya saya batalkan, lalu di proses deh pengiriman bukunya. Total buku jd cuma 5 setelah sy cancel

email konfirmasi krn 2 buku tidak tersedia
 
langsung diproses ulang and buku siap di kirim
 

  

buku yg siap dikirim total jd 4 judul
  
email buat tracking posisi buku kita ud sampe mana
 

 

perubahan pesenan di web nya bukabuku
  
7 maret 2016

Akhirnya sampe juga paket buku yg ditunggu2. Hari itu hari senin, cathy ga sekolah krn sedang sakit batpil plus demam 4 hari sebelomnya. Setelah terima paket , lalu sy di minta pegang paket lalu difoto. Lho kog aneh banget biasa kan tanda tangan doank. Ya ud deh dr balik pager sy difoto bersama paketnya, lalu tanda tangan juga di hp yg ngirim paket. 

Setelah paket diterima saya taro meja and wktunya tidurin cathy, setelah cathy tidur sy buka tracking code nya jayon express ternyata eh ada poto sy yg amburadul bentuknya. Tau mau di masukin kan sy dandan rapi dulu gitu, itu foto pake baju tidur and rambut acak2 an πŸ˜“.

Abis itu sy foto2 bukunya and saya sampul plastik satu persatu. Biar ga lecek cover bukunya. Packing nya rapi, bukunya lengkap sesuai pesanan, and ada struk nya juga. Yg ada komplain kecil yg paket buku di bundle itu covernya aga ketekuk beberapa jd keliatan kayak bukan buku baru, tp buku display yg bekas dipegang2 orang maka jd garis. Tp dlm nya masi bagus semua kog cuma covernya aja. Ya apa krn ini buku bundle and dpt harga lumayan banget diskonnya.
 

rapi kan bungkusan nya πŸ˜„πŸ‘

   
setelah dibuka kayak gini isi nya
  
ini buku yg di bundle 1
  
ini buku bundle yg ke 2 , dg cover ketekuk
  
and ini buku inceran ini ternyata buku 2 in 1
  
ini penampakan sisi satu nya lagi
  
ini buku di beli akibat lapar mata πŸ˜„ and mikir ada berguna nti buat cathy coloring
 
 
struk yg di sertakan dlm paket
   
promosi berlangganan gratis majalah sudah expired sejak 31 januari 2016
  
brosur balik nya
  
nah ini penampakan lebih jelas garis2 ketekuk buku nya, keliatan ga?
  
tampak depan juga ada sedikit yg bekas ketekuk
  
and ini penampakan setelah sy sampul plastik bukunya
  
penampakan yg sisi dad i love you
 

  

ini tracking buku nya
  
nah ini penampakan foto sy yg ngak banget πŸ˜„ gimana si tu bapak ngambil angel foto and ekspresi muka saya 😁
 

nah kl yg dulu sy pesan cuma tandatangan doank tanpa foto. itu pun tanda tangan di kertas

Setelah cathy bangun tidur lalu sy kasi liat ada buku baru tu mau baca ga? And sy bacakan dia tampak senang and terpana liat gambar2 dr buku nya. Dlm hati yess sukses neh anak ternyata suka sama buku nya, lalu bsok nya sy bacakan lagi, nah pas tgl 9 pas hari gerhana matahari kemaren, abis bangun dr tidur siang tiba2 dia ngeloyor jalan ktpt buku, lalu duduk ambil bukunya and cerita ulang spt yg saya cerita tp ya ga sama persis cuma dia inget dibuku itu ada tokoh anjing and kucing nama dodo and mimi wih ajaib baru sekali dua kali baca ternyata dia inget. Bener2 takjub ato emg sy lebay kali ya. Tp jujur nya sy lumayan amazing.

Isi bukunya semua bilingual, ya tentu sj sy bacain versi indonesia cukup tau diri kl bc versi inggris rada kacau cara ngomongnya, tp akan sy coba semampu sy buat ngomong inggris yg baik and benarπŸ˜„

Isi buku yg mom dad i love you baru baca 2 judul yg dimana salah satu judul ya all by my self a.k.a SENDIRI. Jd ada anak cew di ceritakan bangun tidur sendiri, mandi sendiri, pakai baju sendiri,makan pagi siang malam sendiri, sikat gigi sendiri and terakhir tidur sendiri. Nah lalu sy ganti sambil bilang wah ini cathy juga bisa sendiri. Pakai baju sendiri, makan sendiri, sikat gigi sendiri. Lalu cathy senyum krn dia dipuji, tp yg cathy blm bisa ini bangun tidur sendiri, musi mama bangunin neh tiap mau sekolah. Lalu dia ketawa2. Bener2 suka sama bukunya πŸ˜„!!!!

Negatip nya cuma satu: and pasti akan dialami semua ibu2 yg akan menerapkan anaknya supaya suka baca. Yaitu tak lain tak bukan adalah sy di suruh cathy BACA terus menerus sampe capek. Untung perjudulnya pendek. Jd kl ud abis satu judul sy bilang udah nti mau tidur baca lagi, or besok baca lagi. πŸ˜„

and ini bonus foto cathy yg ternyata suka sama buku nyaπŸ˜„
 
 

Ps: thx buat para blogger diluar sana baik yg sy kenal langsung maupun tidak langsung (krn silent reader). Thx buat info2nya apapun itu jd membuat sy lbh byk tau and byk belajar.

Bagi blogger2 yg dulu beberapa pernah sy ikuti akhirnya memutuskan di privet hukss sedih sih, tp ya ud keputusan mereka πŸ˜„ sy hargai. Mbok ya kalo mau di pivete itu di kasi wktu dulu buat kenalan sebulan atow 2 bulan gituπŸ˜„ jd kan tetep bisa keep contact❀️

Ya ga menutup kemungkinan juga nantinya sy akan tutup / privet blog ini tp entah kapan πŸ˜„ tp semoga jd reminder buat sy nanti seandainya kl mau tutup or privet saya kasi wkt buat kenalan sebulan or 2 bulan gitu yahπŸ˜„ tp sy harepnya ga akan di tutup/privet sih, krn emg niat berbagi informasi. 

And kl alesan buat “keamanan”lalu blog ditutup or di privet kog rasa2nya ambigu aduh gimana ya jelasin nya πŸ˜„ sy bingung juga. Ntar kapan2 sy bahas kl lagi ada ide satu judul uneg2 silent reader πŸ˜‰

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s