Puri mall just two of us 26.9.2015

Ud kelamaan ni, semoga ga lupa ๐Ÿ˜„ rencana nya sabtu ini mau ke tempat koko reno tp si koko lagi sakit cacar, lalu mau main sama carlita tp mama carlitanya ada urusan. Nah bingung deh mau kemana, ya ud akhirnya kita ke gramedia deh krn sekalian ada pameran buku, sebenernya maunya kgramedia hari minggu toh berhubung sabtu bisa, ya ud kita pergi. 

Sebelom pergi kita nunggu pesenan kue dulu, yg ternyata meleset satu jam dr jdwal, and lagi2 pesen kue ini juga mirip dg pesen buku online yg wkt itu sy pernah cerita, jd silent reader trus tertarik deh sama rekomendasi dr pemilik blog. Akhirnya cari konteknya via ig and pesen deh. Hrganya ya lumayan lah 150.000 plus ongkir gojek 10.000 jd 160 ribu. Oiya gojek nya perempuan yg nganterib sempet salah alamat nomer rumahnya. Tp dia telp saya jd beres deh urusan nya.

Lho kog bisa pake go-jek? Ktnya ga mau. Eitss ini go-jek yg pesenin si penjual kue. Jd sy terima beres. Enak kue nya and cathy doyan dia makan 4 potong๐Ÿ˜„. Selesai makan kita mandi and siap2 k gramedia puri.

Seperti biasa kl sy kepuri pastilah parkir di bagian ladies parking. Tp tau apa yg tjd? Parkiran fav saya ternyata sudah berubah fungsi jd vallet self service, ya ampun cape deh. Ya ud untung bagian atas masi ada kosong and bisa parkir, oiya fyi ongkos vallet self service 100.000 sajah !!

Sampe dalam mall kita muter ktpt pameran buku nya, and kurang gitu tertarik, sy juga liat buku yg si kecil suka membaca ditumpukan bwh tp nga harga diskon 95.000, lalu kita naik ke toko gramedia nya langsung liat2 buku dirasa kurang menarik kita keluar deh, krn cathy belom makan siang ya ud kita ke hokben pesen kidsbento buat cathy biar dpt maianan, jd kasi makan nya juga gampang. Mama ga pesen krn tkt si cathy nti ga abis kids bentonya.

Selesai makan kita mau pulang ooo ternyata di hall yg tengah ada byk lagi buku2nya, jd lah kita mampir and liat2 akhirnya borong lumayan beberapa buku seharga 105.000

Setelah bayar kita pulang deh krn cathy ud rewel jam nya mau tidur.

Ya sekian just two of us di hari sabtu ini.

tampang selalu happy kl ktmu kue
 
 
ud ga sabaran mau makan kuenya
  
mama suru foto dulu ๐Ÿ˜„ sebelom makan kue
 
ini penampakan kue yg menggoda, tp sy lbh suka yg kue keju sebelom nya sy pernah pesen wkt ultah yeye
  

habis sampe keju2 nya di jilatin๐Ÿ˜„
ni ladies parkir yg sudah berubah fungsi

kosong melompong, dulu nya ladies parking
   
cathy lihat and pegang2 buku
    
    
   

ni tumpukan buku si kecil yg suka baca
  
 
beraksi mencet2 tuts piano
 
and bisa habis hokben nya sisa nasi dikit krn lauknya ud habis๐Ÿ˜„
  

ni cari2 buku di hall yg tengah
hadiah mainan hokben di bw selalu. sambil liat buku
lagi nonton film tampang serius sekali
dan ini hasil dr gramedia pameran buku๐Ÿ˜„

    
   
  

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s