Eco park 27.9.2015

Ya seperti biasa hari minggu pasti kita habiskan ke ecopark. And kita dtgnya makin siang alasan nya ya krn ud ada member jd ga usa terburu2 kita sempatkan sarapan bubur dulu spt biasa.

Hari ini eco park terlihat sepi, apa krn kitanya ud kesiangan tp biasanya masi rame jam set 10 gini, ni taman fitnessnya cenderung sepi and kita bisa mainan semua alat fitness, cathy paling senang krn biasa nya selalu rame and ga ada satu alatpun yg nganggur.

Pulang dr eco krn ud siang kita ga ke pantai, mau langsung arah pulang ambil pesenan buku and baju online, iya kl sy pesen online ya begini sy pick up sendiri, or kl mereka yg mau anter harus sesuai dg wkt yg saya bisa. Makanya kl pake JNE ud pastila ga akan bisa sayanyaπŸ˜„

Kelar urusan belanjaan online, kita mampir ktpt kantin baso yg wkt itu, kali ini sy ikutan makan pake lauk cumi and pare nyummy, daddy nya spt biasa baso, sorry ga ada foto ud kelaparan soalnyaπŸ˜„

Pulang dr tpt makan kita liat2 sebentar ramayana rame banget, ramayana ini mall yg dulu kerusuhan kena di bakar and ada beberapa org yg meninggal krn terjebak di dlm, terakhir sy kesini wkt masi smp kls 2. Kelar liat2 ramayana lalu lanjut ke kidsclub ajak cathy main sebentar and beli mainan pancing ikan. Lalu lanjut ke lottemart krn mau beli susu chil-go nya cathy yg sudah hampir habis, akhirnya batal beli krn sudah ga promosi lagi. Biasa ya beli 3 gratis 1 and spg nya wkt itu bilang berlaku sampe akhir september, eh ternyta ud ga ada promosi lagi. Jadinya kita cuma beli ice cream and larutan penyegar. Ud selesai semua kita pulang kerumah ud jam 4 sore tepar tp cathy ga mau tidur. Sekian la cerita eco park and hari minggu kita.

Semoga tetep semangat sy mendokumentasikan tiap jalan ke eco park πŸ˜„ padahal ya gitu2 aja sich. 

daddy coba main alat fitnes
  
mama and cathy juga mau coba donk
  
alat jenis lain nya
  
cathy juga cobain alat fitnes nya
  
 
ni penampakan taman fitnes yg sepi
  
sepi kan
 
cathy penasaran mau liat dr deket ada apakah disana gerangan?
  
ntah apa namanya sy lupa

 
cobain minuman taiwan rasa taro
   
cathy mau rebut minuman daddy
  
daddy nya minta balik kaga di kasi minuman nya
  
turun dr kursi di bw kabur minuman nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
 

 

yeay beli ice cream
  
konsentrasi penuh makan ice creamnya πŸ˜„
  
idung gatel ni mama hahaha
  
enak mama, ini sy minta ga di bagi sesendok pun πŸ˜‚ nasib yg sama tjd pada daddy nya πŸ˜‚
 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s