Member ancol September 2015+ Rumah Kayu 

Setelah merasakan manfaat ke ancol akhirnya daddy and mama memutuskan untuk ikut member masuk ancol. Ud direncanakan per september nti mau bikin membernya. Tp hoki la september soalnya kl pas agustus harga setahun 600 ribu. Temen kasi tau kl groupon a.k.a disdus lagi ada promo 325 setahun tanpa banyak mikir lagi langsung deh beli.  

   
Eh barusan posting di path kl abis beli groupon  bsok nya tmn lain kasi tau lagi kl ancol juga ngadain promo selama september only 315 ribu setahun yg mana lbh murah ceban😅

  
Ya sudah lah gpp, untung nya cuma beli 1 aj

  
Lalu tgl 6 sept nya kita tukerin voucher nya ke kntor ancol nya, yg mana aga lambat and lbh ribet!! Kita dtg skitar set 12 lalu dilayanin oleh yg khusus bagian pembelian via internet disuru tunggu ktnya org yg bagian tanda tangan lagi SHOLAT !! Emg aga gemes sy kl urusan sholat kan blm jam 12 masa sholat!!! Trus kita tunggu sampe jam 12 lewat di kasi tau lagi suru balik jam 2 aj krn orgnya ternyta lagi makan siang !! Uhhh sungguh ribet, sy juga mau makan siang kales tau gitu kasi tau donk drtd. Ya sudah lah, tp sembari menunggu itu sy and daddy nya diskusi apa mau buat 1 kartu lagi. Akhirnya diputuskan bikin 1 member lagi buat mama mala lbh cepet tinggal isi formulir, bayar, lalu foto langsung dpt kartu member ancol nya. Sdgkan yg dr disdus kita cuma dpt selembar kertas yg 2 minggu lagi baru ditukar dg kartu member ancol. Tp selama blm jd kartu membernya kertas itu bisa dipake buat masuk ancol. 

member disdus

Yeay akhirnya kita berdua resmi jd member ancol per 6 sept 2015-6 sept 2016 semoga dengan adanya kartu ini bisa lbh maksimal ke ancolnya ( semakin rajin ) olahraganya 😄.

Oya selain member ancol pintu masuk, ancol juga bikin promo untuk bulan september sbb:

  1. Ocean dream samudra 160 ribu / tahun
  2. Atlantis 160 ribu / tahun
  3. Dufan 290 ribu / tahun

Kita sembari tunggu tanda tangan kartu member daddy akhirnya di putuskan makan di rumah kayu, tujuan utama si ya mau makan dipesawat yg lagi hits itu, sblm sy dtg sy coba telp untuk reservasi tp ternyta penuh, akhirnya sy pesen buat minggu dpn nya ktnya penuh juga, lalu sy coba pesen buat minggu dpn nya lagi trus kt org nya harus min order 600 ribu!! Doeng emang nya satu meja buat berapa org? Kt nya buat 4 org. Ya ud saya booking deh sambil kesel. Nah itu via telp aj sy ud keki.

Berikut nya sy nyamperin donk krn mau makan siang, sy dtg and bilang mau makan di pesawat. Org nya dg sombong bilang penuh, ok sy booking buat minggu dpn orgnya buka buku and bilang penuh, oke kl gitu sy booking minggu dpn nya lagi. Lalu di jawab dengan kurang ramah kl 2 minggu lagi tidak bisa booking soalnya kita mau GRAND opening. Sy diem deh. Itu pun sy ga di tawari or dibujuk untuk makan di meja or tempat lain nya. Dia sama sekali nga menganggap saya sbgai customer yg mau makan. Emg si penampilan sy ya cenderung amburadul la wong dr pantai keringetan juga. Tp ya tetep dia ga bole gitu donk memperlakukan sy sebagai customer. 

Ya ud mas kl penuh saya makan di meja aj, akhirnya kita dianterin oleh waiter ke meja. Nah meja kita tu deket bingit sama pesawat tsb, sy yg saking penasaran nya se PENUH apa sih di pesawat!!! And jeng2 tau nya kosong byk banget hanya beberapa meja Saja yg terisi. Wkt saya naik ke pesawat sy bilang ke waiter sy bole makan sini kosong kan? Waiternya bilang oo harus booking dulu bu dr dpn. Berarti org depan itu yg bermasalah lah jelas2 kosong dia bilang penuh. Oke d pak makasi ya oya sy mau ajak anak sy liat peswatnya boleh ya, o bole aj bu. 

oke deh kita makan bertiga lumayan la rasa makanannya tp kl di bilang enak banget ya kaga. Suru balik lagi? Ogah deh.

Sampe kita kelar makan tu pesawat masi kosong aja ga ada 1 org tamu pun yg naik.

Kelar bayar bill suami bilang ke mas yg bagian depan. Mas itu pesawat dr sy dtg sampe sy selesai makan ( 1 jam lebih )byk sekali meja kosong knp kita ga di kasi masuk! Mas nya mulai gelagapan lalu sy yg ud emosi sampe ubun2 saya pun teriakin itu mas. Sy td yg telp km bilang bisa booking, skg sy dtg km bilang ga bisa booking, km kira sy ga punya uang buat bayar? Km tu kurang ajar ya ngomongan nya. Oiya maaf bu maaf!! Apa nya maaf2 td sy dtg km liat muka saya aja ngak!! Km siapa namanya? Mana manager km? Wah sy ud emosi banget deh. Si cathy juga ud nangis2 krn ngantuk! Trus kt suami saya udlah ud dia ga tau apa2 kali. Yg penting kita ud kasi tau kl peswat itu kosong knp kita ga di kasi masuk.

Alasan masnya yg pertama adalah oo itu macet bu td sy ud telponin? Saya jwb in lagi masa semua yg mau makan di peswat kena macet semua ckck cari alesan yg bener km.

Ooya bu itu byk yg kosong sbnernya kapasitas buat 80 kursi tp cuma bisa di isi 60, dan juga bu ada slot jam makan di dlm peswat jam 11 and jam 2 hala byk alesan km, km sama sy sejak sya dtg sudah ga sopan!!! Akhirnya sy pergi and mengantongi nomer telp manager nya yg sampe saat ini belom ada niatan buat sy telp or email mengenai perlakuan pelayan nya ke saya. Toh sy juga ga minat balik lagi ketempat itu.

FYI: sy kenal resto rumah kayu itu pertama kali di lampung ketika sy coass and makanan untuk ukuran masakan lampung yg byk kurang enak nya, rumah kayu ini cukup enak terutama ciri khas nya ayam bakar di tusuk itu yg jd favorite saya. Cukup ngangenin tu ayam bakar sampe setiap sy balik ke lampung pasti sy smpatkan makan di resto tsb. Sy 3 kali ke lampung. Lalu ntah tahun berapa lupa si rumah kayu buka cabang di serpong wah girang banget deh saya, sy langsung meluncur and pesen ayam bakar nya wkt itu lagi hamil si cathy, rasanya enak tp terakhir kt tmn sy yg di serpong ud kurang enak mungkin sudah ganti kokinya, nah kl yg rumah kayu ancol ini sy ud lewati beberapa kali tp ga ada niatan sama sekali mampir, sampe suatu ketika sy buka instagram ada anak kecil foto makan di dlm peswat and resto nya ternyata rumah kayu, wah ga mau ketinggalan and supaya kekinian sy juga mau bw si cathy makan di pesawat. Tp ya itu la pengalaman kurang menyenangkan dr si rumah kayu cab ancol 😓 
Semoga dg sy marah 2 kmrn itu rumah kayu diperbaiki sistem pemesanan makan di dlm pesawat krn rasa makanan menurut sy biasa ajah, yg bikin menarik ya cuma peswatnya, trus kl ada ketentuan min order 600 ribu supaya bisa makan dipesawat itu juga super kemahalan. Lah makanan dia start dr 5000 ribu untuk nasi putih kita kmrn makan ber2 aja habis cuma 160 ribu ud kenyang banget ud dpt lempah ikan ( dpt 3 potong uk kecil ikannya ), ayam bakar  madu 1 potong dada, tahu goreng 1 porsi ( dimenunya mix sama tempe tp kita minta ganti tahu semua ), es campur duren, milkshake vanilla, jus alpukat and 2 nasi putih.

Sekian curhat saya hahaha😄😄😄

Berikut Beberapa foto ancol 6 sept 2015

peraturan baru yg bikin pagi itu keki 😓
  
masi ngantuk
  
ternyta ud 90 cm yeay
  

 

quality time with super dede upss super daddy maksudnya😄
     
di dlm peswat yg kosong tp di bilang petugas dpn full
  
pose di dlm peswat dg muka ngantuk berat
  
tips kl mau masuk dr buntutnya pesawat, krn yg dpn di konci
  
si cathy ud kelaperan

 
cuma ayam bakar yg ga ke foto krn paling lama dtgnya
   
es campur duren yg duren nya cuma sedikit 😂
  
ni cathy masi batuk itu mau muntahin makanan nya
  

 

penampakan pesawat rumah kayu
  
peta rute bus wara wiri
  
ni brosur harga masuk ancol sblm promo

 
tepar sehabis ambil kertas daddy yg ditanda tangan yg super lamaaa😕
  

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s