Thankful Thursday week 2&3ย 

wih berhubung ud kelewatan jd week 2-3 digabung ajah yah๐Ÿ˜„ kamis 2 minggu ini berjalan nya cepet banget!!! Maklum suasana liburan Yach ๐Ÿ˜‰yg sy syukuri bulan ini lumayan byk.

  1. Sblm kpuncak cathy batuk pilek ud berjalan 1 minggu tp cukup oke tetep bisa di bw jalan ( td nya aga was2 apa mau batal aja pg kpuncaknya )
  2. Punya quality time lagi minggu ini yaey ke puncak and ke villa yg isinya cuma kita ber3 aja yg ga terbayang sblmnya ๐Ÿ˜„ bener nyaman tanpa gangguan and bisa joget sampe puas wkwk.
  3. Ke puncak jd sesuai rencana and harapan wlpun kita ga jd 1 villa sama 2 pasangan lainnya and plus bonus kebogor dadakan ๐Ÿ˜„
  4. Cathy wlpun batuk pilek yg ud ampir 2 minggu tp masi kuat diajak hiking and ga rewel sama sekali tp pulang hiking sempet batuk parah and muntah ( isi lendir dahak dr batuknya ) krn kita ga nyangka bakalan smpe malam jd nya ke skip obat batuk yg siang.
  5. Pulang pergi puncak bogor di beri kesehatan kita ber3 ( yg kpncak bulan lalu mama sampe diare and lemes ) tp bulan ini enjoy banget๐Ÿ˜„
  6. Semua pesenan barang online nyampe dg selamat ( penting banget disyukuri krn was2 ngeri dibawa kabur duitnya) ya selama ini pesen online aga dag dig dug tp belom pernah ketipu sih!! Doh amit2๐Ÿ˜„ tp ada brg yg kurang memuaskan sih. Tp ya udalah tetep bersyukur ๐Ÿ˜„
  7. Cathy smpet mimisan 2 hari yg lalu tp anaknya sehat sih, asumsi mama ya krn perubahan cuaca dr puncak dingin trus k jkt yg puanass plus masi ada sdikit batuk pilek nya.
  8. Nga ada bebonk masak sy tetep bisa masak dg keterbatasan wlpun ga satu bulan full, bersyukur org satu rumah yg makan masakan sy baik2 saja perutnya ๐Ÿ˜„ ( masak buat 5-6 kepala dewasa cukup merepotkan krn seleranya beda2 ) 
  9. Bersyukur masi bisa ngobrol and mengunjungi 2 kali ( makanya sy tulis week 2&3 ) sahabat lama saya and tidak ada rasa canggung. Sahabat dr sma sampe skg cuma krn skg dia sibuk kerja agen asuransi jd kita jrg ngobrol. And dpt cerita2 yg lumayan bikin syok juga sih ๐Ÿ˜„ 
  10. Terakhir sptnya batuk pilek sy yg ud 2 bulan lebih tampak membaik, iya saya batuk 2 bulan and ud minum 30 butir antibiotik๐Ÿ˜‚ semoga bulan ini bener2 tuntas deh batuk and pilek nya.

Sampai jumpa di edisi thankful thursday week 4 and jd week trakhir di bulan ini. Sptnya ga sanggup deh tiap minggu terlalu (sok) sibuk.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s