Mbak bebonk pembantu suster dkk

yap setelah girang mbak balik abis lebaran ternyata dia baru kerja (26july sore- 5agustus pagi) 10 hari mendadak minta pulang tanpa pamit ke saya. Cuma bilang ke mertua ktnya mau sekolah lagi. Keki kesel marah bete campur aduk la jd satu. Ya saya si ga gmana2 banget la ud biasa juga dr kecil tanpa mbak, cuma yg repot ya kl ada barang dtg krmh ktika lagi bobo siang or lg treadmill itu yg bikin di stop mendadak krn musi buka pintu, kl di stop bobo siang masi oke la paling kl ga kedengaran ya tinggal ga usa buka pintu, tp kl lg treadmill gmana bisa stop mendadak!!! Trus mulai bulan ini juga cathy sudah sy pindahin sekolah pagi ini juga kan butuh persiapan buat beresin cathy mandi pake seragam siapin sarapan and siapin bekal buat bw k sekolah. Kl ada mbak setidaknya ud ada yg masakin nasi and gorengin telur or ayam or apapun yg sy bisa suru sembari sy beresin cathy.

Ah pokoknya keki lah jdwal treadmill yg ud sy susun 5x/ minggu di bulan agustus bisa terncam gagal๐Ÿ˜“

Tp masi bersyukur lah mbak yg gosok masi kerja. Jd masi bisa napas untuk urusan gosok baju and sapu pel. 

Kerjaan mbak kerja dalam dirmh ini pun ga banyak cuma masak, cuci mobil, sapu pel. Uda itu doank!!! Kl untuk gosok baju beda lagi mbak nya. Tp entah knp mbak2 paling betah cuma 3 bulan ud gitu ga mau kerja lagi. Cathy pun juga ga mau dkt2 or ngerecokin mbak, saya yg di tempel terus. Jd cerita nya mertua selalu bilang tu mel ada mbak bisa suru jaga cathy. Lah cathy nya yg ga mau sama mbak, lalu mbak nya kerja ngapain??? Iya mertua sampe berpikir perlu 2 mbak. 1 buat jaga cathy 1 buat masak. Yg mana sy tolak juga. Ud mama bw aj satu ke toko, ngapain mbak 2 biji drmh toh cathy juga ga mau sama mbak๐Ÿ˜„

Sy si bersyukur juga rawat cathy sendiri and cathy nya ga ketergantungan sama mbak. Lain cerita kl sy bekerja pasti sy ud kelimpungan deh cari mbak pengganti.

Ud ah cukup cerita mbak nya. Skg beralih cerita suster

Suster cathy cuma 2 yg pertama kerja 1 bulan sy pecat!! Krn kerja nya cuma main hp and ga mau gendong cathy wkt new born. Suster ke dua kerja 6 bulan, janji balik setelah lebaran tp meleset tanggalnya dr janjinya jd sy pecat juga. Kl urusan suster juga dr awal sy ga mau pake suster tp apa daya sy kena darah tinggi plus operasi sesar itu yg tidak memungkinkan sy untuk kerjain semua sendiri. Dr mandiin, nyusuin, cuci and gosok baju cathy. Ama suster yg pertama sy bener2 ga cocok krn dia ga mau dengerin saya dia kerja pke cara dia, lah sy kan majikan nya yg gaji dia lah kog mala dia yg ngatur2 saya. Cathy juga ga pernah nyaman digendong sama dia selalu nangis. Kl suster ke-2 ud cocok sama sya and cathy, ya mungkin pengaruh suster ke-2 ini ke ibuan krn ud punya anak. 

Kl cerita mbak suster bebonk maid helper itu rasanya nano nano lah. Intinya sy ga terlalu bergantung penuh sama mbak, ada syukur ga ada ya sy kerjain sendiri. Enaknya cathy ud semakin besar jd lbh gampang diatur. Nah yg jd kpikiran kl nti ada baby lagi bisa mumet. Tp itu nti ajalah dipikirin nya toh baby nya juga tak kunjung nonggol. 

Sekian curhat sy siang ini.

And untuk makan malam sy berencana masak

  • Tempe goreng tepung
  • Ayam goreng tepung
  • Tumis toge telor ebi
  • Kuah baso sawi putih jamur merang

Nti kl terealisasi semua hasil masakan nya sy foto and masukin kesini sbagai dokumentasi hari pertama balik ke dapur akibat di tinggal mbak ๐Ÿ˜„

  

Haii dapur do you miss me ??? wkwkwk ๐Ÿ˜‰

Nb: lagi ditengah2 masak cathy minta makan and nambah sampe 2 kali pake lauk ayam and tempe ๐Ÿ˜„ happy deh meskipun kyk abis perang dunia dapur nya. Mulai encok ๐Ÿ˜„ padahal belom treadmill!!

Semangattt semoga masi ada sisa tenaga buat treadmill๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s