My dorling oh my dorling Berasa pacaran lagiii♥️♥️

Hahaha just wanna keep some pic bbm with my dorling 

   

  

  

siap2 ke pisa kafe

  

  

  

       
      

tampang jagoan
  
cathy happy tummy
 

     

nyobain martabak boss krn penasaran and rame banget yg antri
      
hebat kan ni bocah kl liat makanan langsung nyosor 😄
  
makan martabak 2 potong
 
   

   

Catatan kecil sedikit tentang pisa kafe : 

*pertama kali ke sini dulu sama pak comblang and temen cow 1 lagi. Cuma makan ice cream masing2 1 scoop yg di ingetan saya 14 or 17 ribu termasuk mahal yak untuk uk 1 scoop ice cream and rasa yg so.. so.. Lah..

*kedua kali ya tentu bersama pacar si dorling and sama cuma beli ice cream masing2 1 scoop 

*ketiga kali ya tentu saja bersama suami wkwk kali ini nyobain makan pizza and 2 menu lain nya plus minuman and ice cream. lupaa menu detailnya krn foto nya ada di bb and memorynya eror jd smua foto ilang. Yg sy inget wkt itu byk nyamuk yg mana kita makan dine in indoor pulakk and ketika itu si suami berjanji lebay yuk kita tiap minggu makan disini cobain semua menu nya aja. Maklum masi penggantin baru lg bersemangat2nya kulineran, and seinget saya sy lagi berasa hamil tp blm test pack krn nafsu makan malam itu meningkat pesat hahaha.

*keempat kali nya sudah bersama anak ktpt ini. And saking lama nya ga ksini lupa kl bykkk nyamukk. And yg lebih bete lagi mesin ice cream nya rusakk. Jd ga bisa makan ice cream padahal ud janji cathy mau makan ice cream hufttt. And tetep ya bykkk nyamukkk ckckck. Baru teringat nyamuk ktika ud duduk and makan. Rasa nya ini akan jd kunjungan terakhir untuk dine in indoor malam hari ke PISA KAFE. Belom pernah nyobain makan di siang hari si. Next time kl ksini beli ice cream nya aj lah bw masuk makan di mobil. Ada area outdoornya tp smoking area ya mana bisa la kita outdoor ngak bw anak aj ga bakalan mau outdoor apalagi bw anak. Paling sebel deh makan bercampur asappp rokokk 😓. Kdg pingin omelin tu perokok2 eh ente kaga bisa apa yah ngerokoknya kelar makan aj and diluar area resto kek. Saban hari juga ngerokok masa mau makan kudu ngerokok, kelar makan juga kudu ngerokok ckck ihh sebelll bangett dehh 😄😄 jd curcol.

Selesai makan pulang menuju parkiran tampak plang martabak boss jd lah penasaran and ajak dorling mau donk beli martabak and gayung bersambut ya bole lah, ga ada ice cream gantinya martabak. OMG kaloriii apa kabar treadmill?? Sy aga melotot si liat harga2 nya 😓 martabak ovomaltine 150 ribu saja and itu belom PPN yeahh martabak pake PPN and pembayaran cash only ckck. Sy si ga gitu tertarik sama ovomaltine lh di rumah aj masi ada 1 jar blm dibuka. Akhirnya mau pesen yg isi keju meises pandan. Katanya abis cuma sisa ovomaltine, nuttela and keju.

 

daftar harga menu martabak. keliatan ga yah?? coba di zoom foto nya

 
sekian cerita sabtu terakhir di bulan juni. Yg sy nobatkan sbagai hari perayaan ultah sy yg sangattt sangat terlambat 😂😂😂 gimana ga terlambat coba. Ultahnya awal juni tapi makan2 nya akhir juni 😄.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s