Hasil treadmill sebulan ðŸ˜„

Hasil treadmill sebulan ini 28 april-29 mei 2015

Ini total kalori yg saya bakar 
  Dan ini hasil timbangan saya 😄

apa yg dirasain setelah turun berat badan??? Happy seneng bingitt and badan lbh bugar and ga gampang cape.

Tips menurunkan berat badan

  1. Konsisten luangin wkt sehari untuk olah raga 30-1 jam. 4-5x/minggu 
  2. Jaga asupan makanan kl disini saya pake jumlah bukan jenis makanannya. Mis makan telor rebus bole 2 tp kl di goreng 1 aja. Jd tetap bisa makan gorengan. Saya tidak musuhan sama skali dg makanan yg digoreng. Ya tetep yg sehat adalah di rebus or dikukus.
  3. Tetapkan target yg masuk akal sebulan ideal nya 2-4 kg yg artinya 500 gram- 1 kg tiap minggunya
  4. Follow ig or youtube or media sosial apapun yg memotivasi buat hidup sehat. Mereka baik2 banget membagi tips gratisssss andai saya tau sejak dulu 😄 pasti skg sy sudah kurus hahaha. Eitsss slah yg bener tu sehat and bugar, bukan kurus and sakit2 an. 
  5. Makan tetap 5 kali sehari ini sangat pentinggg. Dulu sy keliru kl soal makanan krn ga tau. Jd kl makan byk dipikirnya akan gendut, sebenernya kl makan byk asalkan aktivitas byk ya ga masalah. Lah kl ga ada aktivitas tp tetep makan byk itu namanya menimbun lemak 😄
  6. Sy juga minum teh hijau celup sehari 2 gelas. 
  7. Sy bikin infus water 500-1000 ml sehari yg isinya cuma jeruk nipis dan potongan timun. 

Dibawah ini beberapa contoh makanan sehat versi saya

  

 

   
Si cathy yg ikutan makan sehat 😄 tp dia lbh suka buah ketimbang sayur

     

Sekian updatean treadmill sampe jumpa bulan depan 😄 
Keep burning!!!!

Nb: selama sebulan itu sy ke puncak makan enak, ada buffet undangan ultah, buffet undangan syukuran rumah, makan mie wewe,   Makan pizza ukuran sedang setengah loyang, makan dinar seafood. Makan cukup byk tetapi berat saya tetap turun oh happyyy nya😄😄

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s