Ultah dorling ke 32 thn 2015

tgl 26 maret hari kamis itu sengaja saya ga ucapin ultah ke dorling pura2 lupa aj. Tp sptnya ga berhasil. Krn pagi 2 adek ipar saya ud turun kbwh and ucapin birthday. Lalu ga lama papa nya disusul mama nya. Gagal total deh rencana pura2 lupa nya.☺️

Aga siang saya main krmh mama and di bbm akan ada makan malam skalian untuk perayaan birthday and perpisahan sementara krn mama sy mau kmbali ke amrik. 

Dan acara malam itu kita makan dipurimall yg belom tau makan di resto apa. Ya paling chinise food lah. Cuma saya bosen. Akhirnya saya diskusi gmana kl ajak papa mama makan steak aj. Kira2 doyan ga tu ya papa mama km. secara itu makanan western. Kl mama saya si pasti suka sekali makanan western ktimbang chinese food 😄. Lalu oke semua kita menuju glossis lantai 1. Dan beruntung nya promo kartu kredit panin mega stancard ocbc masi berlaku. Kita pake panin krn kartu yg lain musi platinum baru dpt diskon yg gede nya. Itu juga pake kartu mama hubby. Lumayan 25% diskon nya sblm tax. Termsuk minuman juga di diskon.

Perayaan berikut nya ya makan drmh tgl 29 maret setelah mama papa pulang dr bangka and membawa byk sekali makanan seperti babi panggang, sate ikan bangka ( ini bukan di tusuk kayak sate pd umumnya ), otak2, mpek2, uyen dan masi byk lagi. Juga kita ada tambahan pesen diresto langganan dahlia taman ratu yaitu bakmi goreng, sapo tahu, lumpia udang, ayam grg mentega. 

Berikutnya tanpa berpanjang lebar mari kita liat foto2 nya lngsung 😄

 always happy kl ngemall  

Super aktif toddler

  

Hubby and his father

  

Pesenan cathy omelet mushroom with mashpotato. Ludes mashpotatonya.

  

Nyomot kentang goreng saya si cathy

  

Pesenan mama sirloin import aus with mushrooms sauce

  

Pesenan saya tenderloin lokal with mushrooms

  

Happy face krn kenyang

  

Mertua saya yg suka foto2 dg gadget nya 😄

    

Tenderloin import aus with bbq and mushrooms sauce menu untuk adek ipar saya yg blm dtg krn macet. Keburu dingin deh daging nya 😄

Nilai plus makan di glossis ini kita bole nambah sauce kl kurang and bole juga dg rasa sauce yg berbeda.

Mertua laki pesen sirloin import aus with rice. Mertua cewe pesen grilled chicken with french fries krn mertua sembayang kwin im jd ga makan sapi. Dorling pesen chicken gordon blue with rice. 

Minuman yg dipesan jus alpukat, jus melon, jus strawberry, lemon tea and es teh tawar.

Total bill sblm diskon 1.136.0000 stlah diskon jd 890.000 sekian. Lumayan kan diskon nya

Ini resto steak favorite saya. Pertama kali makan disini wktu smu. And ini resto kurang lbh ud 15 thn buka di puri ato lebih mungkin sy krg tau detail.

Kue ultah holland rasa mocca dr mama saya. Dorling ga mau foto jdlah foto kue nya aj 

 

Cathy kpingin potong kue  

Yg di bwh poto2 makan episode tgl 29 maret

Ini babi panggang bangka yg very delicious  

Uyen tp mertua saya nyebutnya buyen  

Sapo tahu dahlia  

Bakmi grg babi dahlia  

Ayam gr mentega dahlia  

Lumpia udang dahlia  

Ini kl ga salah yg nama nya sate ikan bangka  

Yg bungkus daun itu otak2 ikan bangka  

Dorling yg ud kelaparan and his big brother. Itu diujung cathy yg ga tau lagi ngapain haha.          

Saya malam itu juga bikin 12 gelas jus yg ludes tak bersisa.

Jus nanas buah naga plus sirop markisa dr makasar And jus jambu biji merah buah naga plus sirop markisa. Rasa nya seger banget nyammm.

Happy birthday my dorling 😍😘 ini ultah ke 10 tahun bersama saya 😍 semoga kita sama2 terus rayain birthday kamu ya. Sampe nti kita tua bersama and kriput bersama ☺️😍 love you love you muachhh dorling 😘

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s