Jalan2 kbogor 21-22 maret 2015

yap sesuai jadwal akhirnya tgl 21 jam 8pagi ud siap2 sarapan lalu mandi. Jam 8.30 ud jalan ke rmh mama citra. Kita start ke bogor jam 9.30 dr citra. Perjalanan kita lwt tol apa tu lupa yg ke arah tb simatupang. Kita kira hari nyepi bakalan sepi ternyata macet di dlm tol. Sampe  keluar tol ciawi bogor jam 12 siang. Langsung meluncur makan siang ke mie agih yg tersohor itu. Rame sih tp ga serame waktu lebaran thn lalu wktu saya ksini. Abis makan siang kita ke ski. Suami beli sandal 2 pasang. And cathy beli 1 tas kecil masha and the bear.

Lalu setelah puas liat2 kita langsung meluncur ke hotel aston. Tidak terlalu macet perjalanan dr ski ke hotel. Saya check in. Lalu ud dpt kamar beres2 barang dikamar langsung siap2 berenang. Sebenernya cape pengen nya langsung tidur aj. Cuma sudah sore. Tkt nti mala ga bisa berenang. Jalan ke kolam ternyata hujan rintik2 and dingin tp tetep kita nekat berenang sebentar saja. Anak saya si cathy seneng nya bukan main. Malah diajak udahan ga mau 😄☺️.  Oiya berhubung sy sudah pernah cobain tipe hotel ny. Kali ini sy pesan tipe kondotel dg 1 kamar. Sy lupa fotoin detail ruangannya. Yg pasti ini lbh luas and ada kulkas,sink,microwave and tv ada 2 di kamar 1 diruang tamu satu. Jd mama and adik saya ga berebutan nonton tv.

Selanjut nya foto2 aj yg bercerita yah 😄😍😚

ketiduran akibat macet

macet keluar pintu tol

Nasi campur and mie babi panggang

Soto mie agih

Es doger

Suami ud kelaparan

Happy bener di dlm baby cot

Langsung naik ke kasur

Pura pura bobo😄

Mamam taro

Ayo mama aku ud siap

Selesai berenang mandi ganti baju and tiduran sebentar. Malam nya makan di restaurant cabana ga jauh dr lokasi hotel. Tp kl jalan kaki ya jauh.

Nasi timbel komplit

Nasi bakar

Sirloin steak import

Chicken steak

Vanilla shake

Ya kejadian abis minum yakult anaknya pup. Pdhal mama blm makan kenyang.

Breakfast mama lanjutin dikafe gading. Nyelonong aj masuk krn sepi 😄  ini tpt saya jatuh tahun lalu. Si cathy nunjuk2 seoalah2 inget kejadian nya

Kelar breakfast babak 2 siap untuk nyebur kolam lagi.

Kolam cetek

Ini kedalaman kolam 1,2 m

Sama daddy

Foto sama mama 😄

Mama aku mau telp ya

Mas aku mau check out ya 😄

dpt tiket diskon ke the jungle sentul, the jungle fest, jungle water park

Antrian di dlm ruko  untuk beli lapis bogor😂

Kayak bolu rasanya cuma atasnya ditabur keju.

Ya akhirnya kita pulang smpe jakarta jam 4 dr bogor jam setengah 3.

Sekian cerita jalan2 kebogor. Sampe jumpa di cerita jalan2 kpuncak bulan mei nanti 😘.